TribunMedan/

JR Ajak Pelajar untuk Bermimpi

Bupati Simalungun JR Saragih memantau situasi hari pertama anak sekolah.

JR Ajak Pelajar untuk Bermimpi
IST
Hari pertama Anak Sekolah, Bupati Simalungun JR Saragih pantau sekolah SDN 094120 Bawang di Nagori Bawang, Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Senin (17/7/2017) 

TRIBUN-MEDAN.com, SIMALUNGUN - Bupati Simalungun JR Saragih memantau situasi hari pertama anak sekolah. Dirinya mendatangi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 094120 Bawang.

"Kalian harus punya impian atau mimpi karena untuk meningkatkan prestasi. Jangan lupa kalian untuk berdoa," ucap Bupati Simalungun JR Saragih di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 094120 Bawang, Nagori Bawang, Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Senin (17/7).

Di hari pertama anak sekolah, JR Saragih menekankan kepada seluruh sekolah mulai dari PAUD, Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP), agar seluruh pengajar mempersiapkan jadwal pelajaran yang harus diajarkan kepada seluruh siswa-siswi.

"Liburan sekolah sudah lama, jadi seluruh pengajar sudah harus mempersiapkan mata pelajaran dengan baik. Karena ini hari pertama saya masih toleransi namun besok sudah harus normal," bebernya lagi.

Dirinya berharap agar di tahun ajaran 2017/2018 agar seluruh siswa-siswi dipersiapkan dengan baik agar nantinya memiliki karakter, jiwa hingga kesatria agar bisa berprilaku dengan baik.

"Di jaman sekarang, banyak generasi muda Indonesia sudah kehilangan kader muda. Cara berprilaku serta berpikir sudah kehilangan arah. Oleh karenanya saya ingin agar generasi muda di Simalungun menjadi lebih baik," ucapnya.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help