TribunMedan/
Home »

Cetak

Liburan Ceria di Hillpark, 35 Wahana Siap Dimainkan

wahana beragam, di antaranya Roaler Coaster (Gelegar), Ferries Wheel (Kincir raksasa), 4D theatre, dan amphiteathre berkapasitas 1.200 untuk pertunjuk

Liburan Ceria di Hillpark, 35 Wahana Siap Dimainkan
Tribun Medan
Hillpark Berastagi 

TRIBUN-MEDAN.com - Hillpark Sibolangit adalah sebuah taman bermain (themepark) yang terletak di  Jalan Letjend Djamin Ginting km 45 Sibolangit dengan pemandangan perbukitan karena berada tidak jauh dari kawasan kaki pegunungan sehingga menyajikan panorama yang indah dari bukit dan pemandangan alam serta udara yang sejuk.

Wisatawan juga ditawarkan pemandangan sekitar yang kaya akan  alam hijau, pegunungan hingga monyet-monyet yang bergelantungan di dahan-dahan pinggir jalan.

Baca: Wisata Ceria Alfa Mart di Hill Park

Berbeda dari wahana bermain di ibukota yang berada di tengah kota, Hillpark berada di kawasan kaki gunung yang menawarkan cuaca sejuk dan  berangin.

Imel, Manager Hillpark, menuturkan wahana yang ditawarkan Hillpark sangat beragam, di antaranya Roaler Coaster (Gelegar), Ferries Wheel (Kincir raksasa), 4D theatre, dan amphiteathre berkapasitas 1.200 untuk pertunjukan dan konser.

Ada area The Heritage yang memiliki nuansa kastil yang megah. Hillpark Sibolangit membuat arstitektur menyerupai bangunan berupa kastil menjadikan pengunjung layaknya seorang putri dan raja. Kastil ini bernama Kastil Camelot. Terdiri dari permainan indoor dan carnival games untuk menguji kelincahan yang sangat menarik.

Di Kastil Camelot memiliki aneka permainan yang didominasi untuk anak-anak seperti lempar bola, lempar panah dan gelang berhadiah boneka serta mancing bebek plastik dan tangkap boneka dalam box.

"Berbeda dengan The Heritage, Wahana The Lost City memiliki nuansa arsitektur kuno purbakala bebatuan dengan kerangka Dinosaurus. Dan cocok untuk pelancong yang petualang dan suka tantangan," jelasnya.

Ia menuturkan di zona The Lost City menawarkan berbagai permainan seru seperti Gelegar (Rooler Coaster) dan Kincir Raksasa (Ferries Wheel), Gelegar (akan menguji adrenalin anda), Kincir Raksasa, Telecombat, Ulang Alik, Kereta Hillpark. Dan dua wahana baru yang juga menantang adrenalin pengunjung, yaitu wahana pliffer yang menguji adrenalin pengunjung duduk di kursi yang diputar-putar kencang dengan posisi kursi yang dinaik- turunkan pula. Dan wahana Rainbow, wahana yang menantang adrenalin pengunjung yang suka ketinggian. Pengunjung akan dinaikkan ke area yang tinggi dan tiba-tiba merasakan goncangan layaknya akan jatuh ke bawah.

"Wahana Hillpark , salah satu destinasi wisata unggulan di dataran tinggi Berastagi, Sumut. Menyajikan pilihan lebih dari 35 wahana internasional dikelilingi hijaunya pegunungan Bukit Barisan," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help