TribunMedan/

Melakoni Laga Tandang Lawan 757 Kepri Jaya FC, Mahruzar Punya Dua Strategi

"Target bermain maksimal, kita berusaha merebut poin disana. Yang terpenting kita main maksimal, kita tidak ada targetkan menang atau seri."

Melakoni Laga Tandang Lawan 757 Kepri Jaya FC, Mahruzar Punya Dua Strategi
Tribun Medan / Ilham
Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution (kanan) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akan melakoni laga lanjutan Liga 2. Mereka akan bersua 2757 Kepri Jaya FC pada Minggu (23/7/2017) di Stadion Gelora Citramas‎, Batam.

Pelatih PSMS Mahruzar Nasution mengatakan timnya akan bermain dengan maksimal untuk mencuri poin pada laga tandang kedua mereka.

Baca: KPK Tetapkan Setya Novanto Tersangka, Fahri Hamzah Meradang

"Target bermain maksimal, kita berusaha merebut poin disana. Yang terpenting kita main maksimal, kita tidak ada targetkan menang atau seri. Kita akan berusaha curi poin," ungkapnya kepada Tribun-Medan.com, Senin (17/6/2017) di Stadion Kebun Bunga Jl. Candi Borobudur No. 2 Medan.

Mahruzar menerangkan timnya memiliki dua taktik untuk dapat mencuri point yaitu dengan gaya bermain full attack atau defense and attack.

"Taktik sendiri sudah kita siapkan untuk bertanding kesana. Ada dua cara taktik kita, kita bertahan atau menyerang dulu. Pertama bertahan menyerang atau langsung menyerang dari awal," lanjutnya.

(cr10/tribun-medan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help