TribunMedan/
Home »

Cetak

Modal Smartphone Bisa Jadi Agen Pemasaran di Perusahaan Property Ini

Hanya dengan modal smartphone, masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan bisa menjadi agen atau member pemasaran properti.

Modal Smartphone Bisa Jadi Agen Pemasaran di Perusahaan Property Ini
Tribun Medan / Ayu
Para peserta mengikuti kegiatan Member Gathering merupakan rangkaian kegiatan dari Wiraland Digital Networking yang diadakan Wiraland Property Group, Senin (17/7/2017). (Tribun Medan / Ayu) 

TRIBUN-MEDAN.com - Menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mencari penghasilan tambahan, Wiraland Property Group mengadakan kegiatan Member Gathering. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Wiraland Digital Networking yang diadakan di Medan, Berastagi, Siantar, dan Banda Aceh.

Public Relation Wiraland Property Group, Judika mengatakan, Wiraland Digital Networking merupakan program terbaru berbasis teknologi digital. Hanya dengan modal smartphone, masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan bisa menjadi agen atau member pemasaran properti.

"Apalagi hunian merupakan kebutuhan masyarakat yang kian meningkat saat ini, maka tak heran permintaan akan tempat tinggal yang layak ini juga semakin menjadi fokus konsentrasi pengembang raksasa yang baru saja menetaskan proyek terbaru di Setia Budi dengan konsep terbaru pertama di kota Medan, yakni fasilitas Taman Online Pertama," ujarnya, Senin (17/7).

Baca: Ustaz Ini Ceramah soal Pesta Seks dalam Acara Televisi, Gini Reaksi KPI

Baca: Mobil Stylish dan Sporty untuk Generasi Millenial, Lihat Promo Khusus di Juli Ini. .

Wiraland Property Group secara konsisten selalu mengadakan event untuk membangun komunitas tersebut, salah satunya dengan mengadakan acara Member Gathering tersebut.

"Respon antusias dari setiap masyarakat yang hadir terlihat sangat positif. Tak lupa setiap orang yang hadir diberikan bekal oleh Wiraland berupa goodie bag yang berisi tata cara pendaftaran aplikasi yang nantinya akan dipakai untuk memasarkan segala produk properti Wiraland," terangnya.

Baca: Jauh-jauh ke Barcelona, Michelle Ziudith Kangen Nasi Padang

Baca: Ini Kronologi Bullying Siswi SMP di Thamrin City, TErnyata Awalnya karena. . .

Acara yang berlangsung selama kurang lebih tiga jam ini dikemas secara apik dan menarik. Tak ketinggalan masing-masing PIC dari setiap proyek juga menjelaskan secara sederhana dan terperinci terkait kekuatan masing-masing proyek sehingga para calon agen dapat menyampaikan informasi terkait terhadap calon pelanggan masing-masing.

"Mulai dari proyek Wira Logistics Centre yang berada di Tanjung Morawa, Givency One di Gaperta Ujung, River Valley Residence yang berada di Sejohor Baru, Halton Place yang berlokasi di Menteng VII, serta karya terbaru Mayfair yang mengambil tempat di daerah Setia Budi," jelasnya. (pra)

Baca selengkapnya di koran Harian Tribun Medan edisi Selasa (18/7/2017).

Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help