TribunMedan/

Pakai Kartu Selular Ini, Tak Perlu Khawatir Menelepon Ke Semua Operator

Indosat Ooredoo menghadirkan bebas nelpon dengan tarif Rp1 per detik ke semua operator. Diketahui, Indosat Ooredoo adalah yang pertama menghadirkan ta

Pakai Kartu Selular Ini, Tak Perlu Khawatir Menelepon Ke Semua Operator
Tribun Medan/Elvira Lieshanty
Sales Indosat Ooredoo menunjukkan kartu Indosat Ooredoo 4G plus di Gerai Indosat, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (3/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Elvira Lieshanty Febryza

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN – Indosat Ooredoo mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia terutama di bidang telekomunikasi dengan menghadirkan kebebasan pengalaman berkomunikasi tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi.

Indosat Ooredoo menghadirkan bebas nelpon dengan tarif Rp1 per detik ke semua operator. Diketahui, Indosat Ooredoo adalah yang pertama menghadirkan tarif Rp1 per detik ke semua operator kapanpun 24 jam.

Seperti yang disampaikan Marketing Communication Indosat Ooredoo Medan, Rendy Meiro, Kamis (13/7/2017).

“Indosat Ooredoo menginginkan pelanggan untuk tidak lagi merasa khawatir terhadap tarif yang tidak jelas dan ketetentuan batasan waktu. Jutaan pelanggan sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif Rp1 per detik ke semua operator kapanpun 24 jam. Indosat Ooredoo merupakan pelopor inovasi produk telekomunikasi,”ujarnya.

Baca: Indosat Ubah Jaringan Menjadi 4G, Tercepat di Indonesia

Baca: Silaturahmi via Medsos Kian Tren, Begini Dampaknya bagi Layanan Data Indosat Ooredoo

Tarif yang sangat terjangkau dibandingkan dengan tarif operator lainnya, manfaat nelepon langsung mendapat gratis kuota internet hingga 1GB, dan gratis 1000 SMS ini, menjadikan Indosat Ooredoo pilihan terbaik bagi masyarakat.

Pelanggan yang melakukan aktivasi kartu perdana dari Indosat Ooredoo, dapat langsung menikmati tarif tersebut tanpa registrasi.

Selain itu, jaringan baru 4G yang dimiliki Indosat Ooredoo membuat pengalaman terbaik dengan konektivitas lebih cepat dan kualitas suara lebih jernih.

“Pelanggan dapat menikmati manfaat dari teknologi terkini dengan internet kecepatan tinggi melalui berbagai layanan yang mudah diakses, terjangkau, dan sederhana,”tambahnya.

Untuk dapat menikmati internet kecepatan tinggi di jaringan 4G, pelanggan hanya perlu menukarkan SIM Card lama, dengan nomor yang sama, menjadi SIM Card khusus 4G di Gerai Indosat Ooredoo.

“Bisa datang ke Gerai Indosat Ooredoo terdekat di Plaza Medan Fair atau di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 39," tuturnya.(*)

Penulis:
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help