TribunMedan/
Home »

Sumut

Putra Putri KB FKPPI Gelar Halal Bi Halal dengan Sejumlah Kegiatan Ini

Cara berlangsung sukses dan meriah, dimana Acara halal bi halal ini dimulai dari doa pembukaan, makan siang dan hiburan.

Putra Putri KB FKPPI Gelar Halal Bi Halal dengan Sejumlah Kegiatan Ini
Tribun Medan / Dedy
Keluarga besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) 0216 kota Pematangsiantar berbaur jadi satu dalam gelaran Halal bin Halal Kota Pematang Siantar, di Asrama Mahoni Jl. Voly Kota Kecamatan Siantar Barat. (Tribun Medan / Dedy) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Keluarga besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) 0216 kota Pematangsiantar berbaur jadi satu dalam gelaran Halal bin Halal Kota Pematang Siantar, di Asrama Mahoni Jl. Voly Kota Kecamatan Siantar Barat.

Acara ini dimeriahkan dengan dihadiri pengurus rayon, pengurus Gerakan mahasiswa pelajar FKPPI, Danramil se-kota Pematangsiantar, pengurus Perusda PAUS Pematangsiantar.

Cara berlangsung sukses dan meriah, dimana Acara halal bi halal ini dimulai dari doa pembukaan, makan siang dan hiburan.

Pada kesempatan ini juga dilangsungkan perayaan ulang tahun Vera Silvya Silalahi ke 40 tahun, istri dari Herowhin Sinaga (Ketua KB FKPPI).

Baca: Mantan ASN Dishub Demo Lagi, Begini Kata Plt Sekda

Seluruh tamu undangan yang hadir menyalami sembari mengucapkan selamat ulang tahun kepada Vera, termasuk tamu undangan dari Teman kelompok Koor Glory Gereja HKBP Setia negara.

Ketua KB FKPPI Herowin tf Sinaga dalam sambutannya berharap agar mempererat silaturahmi keluarga besar FKPPI dan ke depannya semakin solid.

Dalam acara dirinya juga secara khusus merayakan HUT istrinya dengan panjatan doa.

"Dalam acara halal bihalal kali ini semoga mempererat hubungan emosional antara kepengurusan kb fkppi dan kedepannya agar solid untuk memajukan FKPPI sebagai organisasi berideologi Pancasila dan UUD 1945," ujar herowin.

Dirinya berharap agar FKPPI dapat mengembangkan sayap di kota Pematangsiantar. Lewat wadah ini pemuda dan masyarakat diajak bersama memberantas narkotika dan kriminalitas di Siantar.

(Dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help