TribunMedan/

Setelah Dua Bulan Buron, Pembobol Rumah Ini Akhirnya Ditangkap

Setelah dua bulan buron dalam kasus bongkar rumah, Hendrik Sitompul alias Hendrik (28) akhirnya diringkus Unit Reskrim Polsek Medan Barat.

Setelah Dua Bulan Buron, Pembobol Rumah Ini Akhirnya Ditangkap
northumbria.police.uk
ilustrasi maling 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Setelah dua bulan buron dalam kasus bongkar rumah, Hendrik Sitompul alias Hendrik (28) akhirnya diringkus Unit Reskrim Polsek Medan Barat.

Ia ditangkap saat tengah bersantai di bantaran rel Jalan Gaharu, Medan.

"Tersangka ini beraksi pada April 2017 kemarin bersama temannya M Reza. Namun, tersangka Masih Reza telah lebih dulu kami amankan," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Said Husein, Senin (17/7/2017).

Said mengatakan, adapun rumah yang dibobol tersangka berada di Jalan Karya, Gang Wakab. Dari rumah korbannya, pelaku menggasak sepeda motor Yamaha Mio warna biru.

Baca: ALAMAK! PNS Ini Terpaksa Ngutang Demi Penuhi Setoran 100 Juta kepada Kadis Perhubungan

Baca: TERUNGKAP! Kadis Perhubungan Minta Setoran Rp 100 Juta Per Bulan pada Petugas Jembatan Timbang

Baca: Mengulik Uang Masuk Kadis Perhubungan dari Pungli Jembatan Timbang, Jumlahnya Bikin Mata Terbelalak

"Sebelum kami tangkap, anggota sudah mengikutinya sejak Sabtu (15/7/2017) kemarin. Setelah mengetahui tersangka tengah duduk-duduk di bantaran rel Jalan Gaharu, tersangka langsung dibekuk," kata Said.

Dari tangan tersangka, disita barang bukti besi berbentuk L. Besi inilah yang digunakan tersangka untuk menjebol pintu rumah korban.

"Dalam waktu dekat, jika semua berkas sudah lengkap akan kami kirimkan segera ke jaksa. Anggota juga tengah mengecek sejumlah laporan yang berkenaan dengan perbuatan pelaku," katanya.(*)

Penulis: Array A Argus
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help