TribunMedan/

Heboh, Tangan Pemotor Ini Ngapain di Belakang? Si Wanita Terkaget Padahal Jalannya Pelan

Kecelakaan lalu lintas sering kali terjadi karena adanya kelalaian dari pengendara yang tidak taat aturan.

Heboh, Tangan Pemotor Ini Ngapain di Belakang? Si Wanita Terkaget Padahal Jalannya Pelan
Tribunstyle.com

TRIBUN-MEDAN.COM - Kecelakaan lalu lintas sering kali terjadi karena adanya kelalaian dari pengendara yang tidak taat aturan. Apalagi bagi orang yang mengendarai sepeda motor roda dua, sampai saat ini masih menjadi penyumbang angka kecelakaan tertinggi.

Karena itu, masyarakat diingatkan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban saat berkendara, apalagi di jalanan ramai.

Dikutip dari Tribunstyle.com, Senin (17/07/2017), sebuah akun facebook Putra Wiyasa juga membagikan postingannya terkait pentingnya menjaga ketertiban saat berlalu lintas di jalan raya.

Dalam postingan tersebut ia mengajak untuk meluangkan waktu sejenak membaca postingannya yang berisi imbauan untuk tetap menaati aturan dalam berkendara.

Seperti menggunakan helm, sabuk pengaman, tidak menggunakan handphone saat berkendara dan menaruh kedua tangan di kemudi, tidak perlu untuk hal-hal yang lain, selain menyetir kendaraan.

Tangan Jahil
Tribunstyle.com
Tangan Jahil
Tribunstyle.com
Tangan Jahil
Tribunstyle.com

Namun, postingannya tersebut, yang menarik perhatian netizen justru video dan foto yang disertakannya sebagai contoh yang tidak baik dan jangan ditiru.

Karena dalam video dan foto tersebut, terlihat seorang pengendara motor yang sedang membonceng wanita di siang hari, tangan kirinya tidak berada di kemudi melainkan di belakang, padahal siang itu jalanan sedang ramainya pengendara lain.

Entah apa yang ia lakukan, motor tersebut terlihat jalan pelan dan sesekali seperti hendak jatuh karena tidak seimbang.

Setelah beberapa lama berkendara dengan tangan satu, ia pun kembali menggunakan kedua tangannya untuk mengendarai sepeda motor tersebut.

Postingan akun Putra Wiyasa ini pun telah ramai dibagikan netizen dan menuai komentar yang beragam.

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help