TribunMedan/

Liga 2

Mahruzar Akan Absen Tangani PSMS Selama Beberapa Pekan di Bulan Agustus, Ini Penyebabnya

Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution akan absen menukangi tim berjuluk Ayam Kinantan mulai Agustus nanti selama beberapa pekan. Pasalnya ia akan izin

Mahruzar Akan Absen Tangani PSMS Selama Beberapa Pekan di Bulan Agustus, Ini Penyebabnya
Tribun Medan / Ilham
Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution akan absen menukangi tim berjuluk Ayam Kinantan mulai Agustus nanti selama beberapa pekan. Pasalnya ia akan izin untuk mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC.

PSSI juga sudah merilis daftar kandidat beberapa pelatih yang akan mengikuti kursus pelatih lisensi A AFC yang digelar di Sawangan awal Agustus mendatang.

Keputusan Mahruzar mengikuti lisensi kepelatihan tersebut sedikit mengejutkan lantaran tim Ayam Kinantan saat ini masih berkutat di kompetisi Liga 2.

Tercatat PSMS masih akan melakoni tujuh pertandingan di putaran kedua. Terkait keputusan itu, Mahruzar menanggapi santai.

Baca: Enam Laga Tak Kebobolan, Ini Kata Kiper PSMS Untuk Pertahankan di Laga Ketujuh

Baca: Menang WO atas Persih Tembilahan, PSMS Medan Juara Paruh Musim

"Nggak masalah. Ada asisten saya (Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra) yang selama ini terus mendampingi. Dia akan menggantikan saya. Saya percaya asisten saya," ujarnya, Selasa (18/7/2017).

Mahruzar juga tidak khawatir soliditas timnya akan menurun pasca kepergiannya. "Saya akan tekankan kepada mereka (pemain), komitmen kita itu tetap dijalankan. Lagi pula saya pergi kursus, saya tetap memonitor tim," ujar ayah satu anak itu.

Keputusan tersebut dia ambil, menurutnya lantaran kesempatan itu cukup jarang. Sehingga ia tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang sudah ada tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help