TribunMedan/

Anak Bupati Batubara Terdakwa Sabu Tak Nampak di Pengadilan, Rupanya Ini Alasannya

"Saya tadi sudah tanya jaksanya, katanya memang tidak ada sidang terdakwa atas nama OK Muhammad Kurnia Aryeta hari ini karena sedang menyiapkan.."

Anak Bupati Batubara Terdakwa Sabu Tak Nampak di Pengadilan, Rupanya Ini Alasannya
Tribun Medan/Azis
OK Muhammad Kurnia Aryeta alias Koko, anak Bupati Batubara saat disidangkan kasus sabusabu di Ruang Cakra VI PN Medan, Kamis (13/7/2017). Usai sidang, Koko mencoba memukul wartawan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Azis Husein Hasibuan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - OK Muhammad Kunia Aryeta, anak kandung Bupati Batubara yang berstatus terdakwa kepemilikan sabu-sabu tak muncul di Pengadilan Negeri (PN) Medan.

Sepekan lalu, anak bungsu orang nomoe satu di Batubara ini mengamuk. Koko panggilan karibnya mengejar dan coba pukul wartawan usai sidang.

Dari alasan jaksa penuntut umum (JPU), ketidakhadiran Koko di pengadilan disebabkan karena saat ini sedang merampungkan berkas tuntutan.

Baca: Ternyata Kearifan Lokal Dapat Hindari Bencana

"Saya tadi sudah tanya jaksanya, katanya memang tidak ada sidang terdakwa atas nama OK Muhammad Kurnia Aryeta hari ini karena sedang menyiapkan tuntutan," kata Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Medan, Taufik, Kamis (20/7/2017).

Dikatakan Taufik, kemungkinan sidang lanjutan agenda pembacaan tuntutan anak Bupati Batubara itu baru dapat digelar sepekan ke depan.

"Tunggu saja. Paling cepat pembacaan tuntutan akan dilakukan pekan depan," ucapnya.

(ase/tribun-medan.com) 

Penulis: Azis Husein Hasibuan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help