TribunMedan/

Buat Acara Tepung Tawar Untuk Calon Jamaah Haji, Ini Pesan dan Doa Tengku Erry Nuradi

"Kesempatan yang diberikan ini janganlah disia-siakan. Manfaatkanlah sebaik-baiknya dengan tulus dan ikhlas. Saya berharap para calon jemaah haji"

Buat Acara Tepung Tawar Untuk Calon Jamaah Haji, Ini Pesan dan Doa Tengku Erry Nuradi
Tribun Medan / Nanda
Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi saat menepungtawari sejumlah calon jamaah haji dan hajjah asal Sumut di Aula Martabe Lantai II Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Jumat (21/7/2017). (Tribun Medan / Nanda) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi menepungtawari sejumlah calon jamaah haji dan hajjah asal Sumut yang akan berangkat pada tahun ini.

Acara tepung tawar berlangsung di Aula Martabe Lantai II Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Jumat (21/7/2017).

Erry mengatakan, acara ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus ajang silaturahmi Idul Fitri 1438 Hijriah.

Ia juga mengingatkan para calon jemaah haji untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin agar dapat maksimal menunailkan ibadah di tanah suci nantinya. Tidak hanya kesiapan jasmani, para calon jemaah haji juga diingatkan untuk meningkatkan kesabaran dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Baca: Jeremy Thomas Mendadak Apungkan Permohanan Maaf pada Polisi, Mengapa?

"Kesempatan yang diberikan ini janganlah disia-siakan. Manfaatkanlah sebaik-baiknya dengan tulus dan ikhlas. Saya berharap para calon jemaah haji akan memperoleh haji yang mabrur. Semoga bumi Sumut mendapat rahmat dari Allah," katanya.

Usai ditepungtawari, para calon jemaah haji tersebut mendengarkan tausyiah dan pembacaan doa yang dibawakan oleh Ketua MUI Kota Medan Prof Muhammad Hatta.

(cr5/tribun-medan.com)

Penulis: Nanda Fahriza Batubara
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help