TribunMedan/

Siap Sediakan Fasilitas untuk Danau Toba di Kejuaraan Ini

"Kami siap mendukung setiap kegiatan dari Pemprovsu yang mempercayakan kepada daerah kami. Salah satu cari kami adalah menyiapkan sarana dan.."

Siap Sediakan Fasilitas untuk Danau Toba di Kejuaraan Ini
tribun medan
Solu Bolon di FDT 2014 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kejuaraaan Internasional Solu Bolon Sumut Paten yang berlangsung di Danau Toba, jalan Putri Lopian Pangururan, Kabupaten Samosir telah memasuki babak final dengan pemenang Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat.

Di akhir pertandingan, Bupati Kabupaten Samosir, Rapidin Simbolon mengatakan kegiatan ini sangat positif bagi kabupaten Samosir. Hal ini bermanfaat bagi pengembangan wisata Danau toba.

"Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian Pemprov Sumut dalam merespon program pemerintah pusat untuk menjadikan keindahan Danau Toba sebagai destinasi prioritas wisata unggulan yanh dicanangkan pemerintah Indonesia," terangnya.

Baca: NEWSVIDEO: Ada Apa Ini? Kok Cuma di Tempat Ini Saharuddin Diizinkan Numpang Mandi

Ia menambahkan Pemkab Samosir siap mendukung penuh setiap kegiatan Pemprovsu yang dilaksanakan di Danau Toba.

Dengan cara menyiapkan sarana dan fasilitas penunjang lainnya, demi kenyamanan peserta dan pengunjung baik dari dalam maupun luar negeri.

"Kami siap mendukung setiap kegiatan dari Pemprovsu yang mempercayakan kepada daerah kami. Salah satu cari kami adalah menyiapkan sarana dan fasilitas kepada setiap peserta baik dalam negeri maupun luar negeri," tukasnya.

"Semoga kegiatan ini bisa menambah manfaat dan daya ungkit promosi wisata danau Toba di mancanegara. Kita berdoa agar samosir menjadi kepingan surga, yang tentunya memberikan kenyamanan dna kepuasan bagi wisatawan yang berkunjung" tutupnya.

(cr10/tribun-medan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help