TribunMedan/

Inikah Pertanda Prabowo Merapat ke SBY demi Pilpres 2019?

menurut rancangan dari agenda KPU itu sekitar bukan September tahun depan harus diumumkan koalisi capres dan pasangannya,"

Inikah Pertanda Prabowo Merapat ke SBY demi Pilpres 2019?
Tribunnews.com
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto saat bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (11/3/2013). (Tribunnews.com) 

TRIBUN-MEDAN.com - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam waktu dekat.

Sampai sekarang mereka sedang mencocokan jadwal yang tepat.

"Yah pak Prabowo dan pak SBY masih terus mencocokan waktu," ujar Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Senin (24/7/2017).

Baca: Curhat Terakhir Oka Mahendra sebelum Meninggal, Sebut Awkarin Begini, Meninggal Karena Kebencian?

Baca: Justin Bieber Tak Bisa Lagi Datang ke Cina Gara-gara Perilaku Buruknya

Baca: Sanksi bagi Mantan HTI yang Membentuk Ormas Baru dengan Ajaran yang Sama

Muzani memaparkan Prabowo selama beberapa waktu ke depan sedang sibuk dengan jadwalnya. Karena itu dua Ketua Umum partai belum bisa dijadwalkan bertemu.

"Ketua memliki agenda yang padat dan Insya Allah dalam waktu dekat beliau akan ketemu pada waktu yang cocok," kata Muzani.

Muzani memaparkan dari sisi waktu masih terlalu dini untuk melakukan koalisi dengan Demokrat. Karena pemilu akan berlangsung pada April 2019 .

"Tapi menurut rancangan dari agenda KPU itu sekitar bukan September tahun depan harus diumumkan koalisi capres dan pasangannya," kata Muzani.

Setidaknya akhir tahun ini atau awal tahun depan Gerindra kata Muzani sudah mulai tergambar koalisinya. Karena itu Prabowo mulai mendekat kepada SBY dalam waktu dekat ini.

"Tahun ini atau awal tahun depan sudah tergambar pembicara pembicaraan yang di sana sudah harus dilakukan dari sekarang. Sekalipun pembicaraan final itu belum tentu menggambarkan apa yang dibicarakan hari ini," kata Muzani.

Sudah Tayang di Warta Kota dengan Judul Prabowo Disebut Bakal Merapat ke SBY pada Pemilu 2019

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help