TribunMedan/

Turun Dari Bus Bawa 26 Kg Ganja Pria Ini Gagal Berangkat ke Palembang

"Rencananya, tersangka H ini hendak mengedarkan ganja ke Palembang. Namun, aksinya itu berhasil diketahui oleh anggota kami," kata Kapolsekta Patumbak

Turun Dari Bus Bawa 26 Kg Ganja Pria Ini Gagal Berangkat ke Palembang
Tribun Medan/Array
H (pakai kaos dalaman), tersangka kurir ganja yang ditangkap Polsekta Patumbak saat tiba di pool bus Jl SM Raja, Medan, Kamis (27/7/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Unit Reskrim Polsek Patumbak kembali menggagalkan peredaran ganja asal Aceh. Kali ini, petugas menangkap seorang kurir berinisial H (50) warga Labuhan Batu, Sumatera Utara di salah satu pool bus Jl SM Raja, Medan.

"Rencananya, tersangka H ini hendak mengedarkan ganja ke Palembang. Namun, aksinya itu berhasil diketahui oleh anggota kami," kata Kapolsek Patumbak, Kompol Afdhal Junaidi, Kamis (27/7/2017) sore.

Afdhal mengatakan, tersangka H ini membungkus semua ganjanya dengan lakban cokelat. Kemudian, ganja itu disusun rapih dalam koper hitam.

Baca: Dua Pria Gundul Ini Mabuk Ganja, Ternyata Mereka Sedang Diintip Polisi

Baca: Di Dalam Penjara, Narapidana Ini Bisa Miliki Ganja, Gimana Caranya?

"Setelah kami hitung, jumlah ganja yang dibawa pelaku sebanyak 26 bal atau 26 Kg. Saat ini, tersangka dan barang buktinya sudah kami amankan di Mako," tutur Afdhal.

Terkait penangkapan ini, kata Afdhal, polisi berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi. Ia berharap, informasi seperti ini terus dapat disampaikan untuk memberantas peredaran narkoba yang kian masif.

"Setelah memberi informasi dari masyarakat, saya perintahkan Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin untuk melakukan penyelidikan. Alhamdulillah, akhirnya tersangka dan barang bukti dapat kami amankan," pungkasnya.(*)

*******

Halaman
123
Penulis: Array A Argus
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help