Breaking News

Ini Alasan Ijeck Bersedia Mendampingi Edy Rahmayadi pada Pilgub 2018

Katanya, Edy merupakan sosok yang sesuai antara ucapan dan sikap. Ijeck juga memuji sepak terjang Edy selama masih menjabat sebagai Pangdam I/Bukit Ba

Ini Alasan Ijeck Bersedia Mendampingi Edy Rahmayadi pada Pilgub 2018
Tribun Medan/Nanda
Musa Rajeckshah alias Ijeck (kiri) saat menyerahkan formulir pendaftaran dirinya dan Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut di Kantor DPD Hanura Sumut Jalan Kapten Muslim, Medan, Jumat (28/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah alias Ijeck resmi mendaftar sebagai pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Periode 2018-2023 ke Partai Hanura.

Diwawancarai saat menyerahkan berkas pendaftaran, Ijeck mengaku ide awal mereka berpasangan datang dari Edy.

"Kalau tentang berpasangan (Edy-Ijeck), itu dari Pak Edy Rahmayadi. Nanti kawan-kawan bisa tanya ke Pak Edy. Artinya berpasangan ini Pak Edy yang lebih pas menjawab, karena beliau yang pertama berniat maju," kata  Ijeck di Kantor DPD Partai Hanura Sumut Jalan Gaperta IV, Medan, Jumat (28/7/2017).

Baca: BREAKING NEWS: Pangkostrad dan Ijeck Mendaftar Sebagai Bakal Calon Gubenur-Wakil Gubernur ke Hanura

Ijeck mengungkapkan pendapatnya terhadap sosok Edy Rahmayadi. Katanya, Edy merupakan sosok yang sesuai antara ucapan dan sikap. Ijeck juga memuji sepak terjang Edy selama masih menjabat sebagai Pangdam I/Bukit Barisan.

"Saya kenal beliau secara pribadi bukan setelah bertugas di luar Sumut beberapa waktu lalu, tapi jauh hari saya sudah kenal beliau. Komitmen beliau, dari perkataan dan hati tidak pernah berbeda," kata Ijeck.

"Dan pada saat beliau menjabat Pangdam I/Bukit Barisan, yang bukan Tupoksi beliau sebagai Pangdam pun beliau lakukan. Tapi itu semua dilakukan karena dia merasa orang Sumut," tambah Ijeck.

Ijeck mengatakan, Hanura merupakan partai pertama yang mereka daftar. Ada alasan tersendiri pasangan ini memilih partai tersebut menjadi yang pertama.

Baca: Reaksi Kelompok Suporter Sepakbola usai Pangkostrad Edy Resmi Jabat Ketua Umum PSSI

Halaman
1234
Penulis: Nanda Fahriza Batubara
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved