TribunMedan/

Mobil Paling Nyaman Untuk Keluarga? Ini Alasan Wuling Confero S Keluarkan Statement Tersebut

“Pada sisi interior, MPV ini memiliki konfigurasi bangku Captain Seat (7-penumpang), dimana kenyamanan bagi penumpang di dalamnya akan jauh lebih terj

Mobil Paling Nyaman Untuk Keluarga? Ini Alasan Wuling Confero S Keluarkan Statement Tersebut
Tribun Medan / Elvira
Sales menunjukkan Wuling Motors Confero S di Atrium Plaza Medan Fair, Sabtu (29/7/2017). Selama pameran hingga Minggu (30/7/2017), pihaknya menawarkan paket menarik, seperti DP mulai dari Rp 30 juta dan cicilan ringan mulai dari Rp 3 juta (Tribun Medan / Elvira) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Elvira Lieshanty Febryza

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Wuling Motors brand otomotif di bawah SAIC-GM-Wuling Automobile Company Limited (SGMW) menghadirkan Wuling Confero S yang merupakan produk MPV pertama dari SGMW Motor Indonesia yang akan diluncurkan pada bulan Agustus 2017 mendatang.

Wuling Confero S hadir digadang-gadang sebagai mobil ideal untuk masyarakat Indonesia, baik dari segi harga dan kualitas yang cocok untuk segmen keluarga. Namun tetap memiliki tampilan elegan, namun tetap terlihat sporty.

Seperti yang disampaikan oleh Sales Manager Wuling Motors Medan, Rudy Aditya saat ditemui di Plaza Medan Fair, Sabtu (29/7/2017).

Baca: NEWSVIDEO: Darmayanti Berharap Perbaikan Layanan Bagi Jemaah Haji

“Pada sisi interior, MPV ini memiliki konfigurasi bangku Captain Seat (7-penumpang), dimana kenyamanan bagi penumpang di dalamnya akan jauh lebih terjaga pada saat perjalanan jauh,” ujarnya.

Ia mengatakan, Wuling Confero S juga memiliki fitur kenyamanan berupa Multi Information Display (MID) pada cluster meter, yang berguna untuk mengetahui segala informasi tentang mobil yang dikendarainya.

Selain itu tersedia juga Power Outlet USB pada semua baris bangku, Electric Fuel Tank Opener, dan Leveling Headlamp.

“Untuk melengkapi kenyamanan berkendara, Wuling Confero S menyediakan fitur hiburan berupa 8 inci Touchscreen Head Unit dengan Steering Switch Audio Control pada stir kemudi,”sebutnya.

Tidak hanya itu saja, Wuling Confero S juga diperkaya beragam fitur, seperti Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Rear Disc Brake, Rear Camera, sensor parkir sebanyak enam titik (4 pada bagian belakang dan 2 pada bagian depan), Auto Unlock Collision, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Dual Front SRS Air Bag, ISOFIX, Auto Door Lock by Speed, serta Immobilizer Smart Key pada sisi keamanan.

Halaman
1234
Penulis:
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help