TribunMedan/

Kapolda Kumpulkan Pimpinan FKPD, KPU dan Bawaslu di Kantor Polisi

Hal itu dilakukan untuk membahas kesiapan Pilkada serentak 2018 yang akan berlangsung di delapan kabupaten/kota dan provinsi di Sumut.

Kapolda Kumpulkan Pimpinan FKPD, KPU dan Bawaslu di Kantor Polisi
Tribun Medan/Mustaqim
Kapolda Sumut, Irjen Paulus Waterpauw mengumpulkan pimpinan FKPD Sumut di Aula Tribrata Mapolda Sumut untuk membahas sinergitas Pilkada serentak 2018, Senin (31/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol Paulus Waterpauw pada Senin (31/7/2017) mengunpulkan seluruh pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Sumut, KPUD dan Bawaslu di Aula Tribrata Mapolda.

Hal itu dilakukan untuk membahas kesiapan Pilkada serentak 2018 yang akan berlangsung di delapan kabupaten/kota dan provinsi di Sumut.

Irjen Paulus berharap usai pertemuan ini dapat saling meningkatkan koordinasi dan komunikasi dalam rangka kesiapan menghadapi pesta demokrasi 2018 di Sumut. Agar suhu politik di Sumut dapat terjaga.

"Didasari dengan evaluasi pelaksaan pilkada serentak tahun-tahun sebelumnya, terkait permasalahan yang muncul ketika itu dapat menjadi masukkan dalam penyelenggaraan Pilkada serentak tahun depan," kata Paulus.

Baca: Inilah Anggaran Final yang Diajukan KPU untuk Pemilihan Gubernur

Baca: Hati-hati! Pada Pilkada 2018, Bawaslu Akan Lebih Serius Mengawasi Medsos

Lebih lanjut, Paulus menyebutkan tidak akan banyak membuat konsep, namun lebih mengedepankan pengimplementasian di lapangan.

"Kami akan aktif dilapangan memimpin langsung dalam hal melayani masyarakat dengan hati demi meningkatkan kepercayaan publik," sebutnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Cucu Soemantri, Gubernur Tengku Erry Nuradi, Ketua KPUD Mulia Banurea, Ketua Bawaslu Safrida Rasahan dan sejumlah perwakilan FKPD lainnya.(*)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help