TribunMedan/

Kuliner

Nikmati Olahan Aneka Burger Maknyus di Burgerito

Ketika melihat tumpukan daging berselimut roti dan sayuran dengan lumuran saos berbeda-beda, membuat pecinta burger datang dan menjadi pelanggan karen

Nikmati Olahan Aneka Burger Maknyus di Burgerito
IST
Dos Burgerito 

Laporan wartawan Tribun Medan/Silfa Humairah 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Sajian aneka burger di Cafe Burgerito yang berada di Jalan Wajid Hasyim, Medan, membuat siapapun tergoda dan tidak sabar menyicipi tiap rasa pilihan menu olahan burger modern dan tradisional di Cafe yang bernuansa 80 an dengan mural lukisan The Beatles ini. 

Ketika melihat tumpukan daging berselimut roti dan sayuran dengan lumuran saos berbeda-beda, membuat pecinta burger datang dan menjadi pelanggan karena rasa gurih burger yang mengenyangkan ini.

Berikut ini adalah beberapa menu burger  yang cukup direkomendasi dengan masing-masing variannya, mulai dari jenis saus hingga ukuran.

Baca: Rasakan Pengalaman Culture Exchange Melalui Couchsurfing

Baca: Susanna Berbagi Pengalaman Jadi Couchsurfer

Ada  Montana Burgerito, sajian daging dibalur keju mozarella dengan lapisan sayuran berupa tomat, selada dan timun yang segar membuat menu ini banyak diminati karena rasanya yang unik.

Rasa keju mozarellanya cukup kuat, namun segar saat disantap dengan sayuran dan mengenyangkan. Karena daging yang digunakan merupakan daging tanpa campuran tepung, alias dibuat sendiri dengan daging asli.

Kemudian ada Dos Burgerito dengan saos keju yang melebur dibuat sendiri dengan kualitas rasa yang segar.

Kemudian ada Corleone Burgerito dengan saos mayonesse yang cukup menambahkan kesan fresh pada sajian burger tersebut. Terakhir, Mushroom Burgerito dengan olahan bumbu yang gurih dan potongan mushroom yang lembut. 

Tidak ketinggalan menu olahan mi yang menjadi favorit anak muda, ada indomi Burgerito dengan sepotong daging panggang, Tuna Sandwich Burgerito sajian cemilan yang juga menjadi favorit karena rasa tunanya yang kuat namun dinetralisir sayuran dan roti .

Menu burger di Burgerito menawarkan kreasi baru dari olahan burger dengan resep daging sendiri.

Ides, pengelola, menuturkan seluruh makanan di Burgerito dibuat dari bahan-bahan segar yang diolah tanpa pewarna makanan dan pengawet serta dengan daging asli.

Dagingnya 95 persen daging asli dan hanya 5 persen olahan bumbu dan tepung untuk perekat dagingnya.

"Selain menu burger, ada juga olahan nasi Ayam Bento Yakiniku khas masakan  Jepang dan cemilan Bitter Ballen masakan khas Belanda, namun dengan racikan bumbu yang diadaptasi dari Indonesia," katanya.(*)

Penulis: Silfa Humairah
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help