TribunMedan/

PSDS Menang Tipis Ketika Jamu Agtagana FC

“Kalau skor memang kita puas tapi kalau untuk permainan kecewa kalilah saya. Karena sudah dua gol itu langsung merasa diatas angin. Seperti itulah.."

PSDS Menang Tipis Ketika Jamu Agtagana FC
Tribun Medan / indra
PSDS Vs Agtagana FC bertanding di stadion Baharoeddin Siregar, Selasa (1/8/2017). (Tribun Medan / indra) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM - Tim kesebelasan PSDS Deliserdang menang tipis 2-1 ketika menjamu Agtagana FC pada pertandingan Liga 3 tingkat Provinsi Sumut di stadion Baharoeddin Siregar, Selasa (1/8/2017).

Meski awalnya tim berjuluk Traktor Kuning ini bisa unggul 2-0 namun dimenit menit akhir tepatnya menit ke 91, pemain Agtagana FC, Mhd Iqbal Ramadhan dapat menyumbangkan gol dan memperkecil ketertinggalannya.

Meski unggul, pelatih PSDS, Dosman Sagala mengaku sangat kecewa dengan permainan anak asuhnya. Disebut banyak pemain yang menyepelekan permainan lantaran sudah unggul dua gol.

“Kalau skor memang kita puas tapi kalau untuk permainan kecewa kalilah saya. Karena sudah dua gol itu langsung merasa diatas angin. Seperti itulah tadi jadinya kebobolan. Kalau ini memang harus dilakukan evaluasi lagilah,”ujar Dosman.

Baca: Bank Mandiri Bukukan Baki Debet Kredit UMKM Senilai Rp 78,1 Triliun

Pada babak pertama, permainan tampak lebih dikuasai oleh PSDS. Namun demikian banyak peluang yang tampak tidak bisa dieksekusi baik oleh para pemain.

Berulang kali terlihat kalau wasit Junaidi membunyikan pluit tanda para pemain melakukan kesalahan offside.

Dibabak ini satu satunya gol diciptakan oleh Dwi Darlian dimenit ke 37. Saat itu sundulan pemain bernomor punggung 17 ini tidak mampu ditangkis oleh kiper Adjie Bintang.

Usai turun minum pelatih Agtagana, Chairul Syofyan pun tampak melakukan perubahan strategi dengan mengganti susunan pemain.

Halaman
12
Penulis: Indra Gunawan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help