TribunMedan/
Home »

Cetak

Bek Sayap PSMS Ini Ternyata Rajin Tonton Gaya Main Abduh Lestaluhu

Sejak di tim Ayam Kinantan ditempatkan sebagai pemain bertahan, ia semakin rajin memantau permainan Abduh Lestaluhu saat PS TNI bermain.

Bek Sayap PSMS Ini Ternyata Rajin Tonton Gaya Main Abduh Lestaluhu
Tribun Medan / Ilham
Winger PSMS, Gusti Sandria 

TRIBUN-MEDAN.com - Gusti Sandria ternyata mulai mengidolakan mantan pemain Timnas yakni Abduh Lestaluhu. Sejak di tim Ayam Kinantan ditempatkan sebagai pemain bertahan, ia semakin rajin memantau permainan Abduh Lestaluhu saat PS TNI bermain.

Baca: PSMS Mau Pecahkan Mitos Angker Persiraja, Pekan Ini Tandang ke Stadion Dimurtala

Baca: Bukan Nia Ramadhani tapi Sosok Perempuan Cantik yang Ada di Belakangnya yang Jadi Sorotan

Lantaran ingin mencontohkan gaya permainan bek sayap, ia pun harus rajin belajar mengikuti permainan Abdul Lestaluhu baik dari televisi maupun Youtube.

"Sekarang Abduh Lestaluhu jadi idola saya. Karena di PSMS ini dikasih posisi bek, mau enggak mau saya harus mencontohkan gaya permainan dia. Agar terbiasa saat main dan siap jika pelatih memintanya," ujar Gusti kepada Tribun/www.tribun-medan.com, Selasa (1/8).

Selain gaya permainan bek sayap yang ingin dicontohkannya, pemain jebolan PON Sumut inipun mengaku sangat senang melihat permainan keras Abduh Lestaluhu. Tapi ia menampik, bukan permainan keras yang bersifat arogan di lapangan. Apalagi sampai baku hantam.

Baca: Sama-sama Bercelana Cingkrang, Nasehat Menohok Teuku Wisnu Pada Caisar, Kembali Berjoged

Baca: Berpose Begini Bareng Isyana Sarasvati, Raisa Ketiban Pujian

Menurutnya, Abduh merupakan pemain yang memiliki semangat juang tinggi di lapangan. Permainannya yang ngotot dan pantang menyerah membuat ia terinspirasi.

"Kalau untuk kepribadiannya saya tidak terlalu mencontohkan. Cuma gaya permainannya saja yang ngotot dan keras itu. Keras bukan yang bertumbuk, tapi semangat juangnya yang tinggi itu," pungkasnya. (lam)

Biofile
Nama: Gusti Sandria
Umur: 21 tahun
Tgl lahir: 6 Agustus 1995
Ayah: Alfian
Ibu: Ernita lubis
Posisi: Bek Sayap

Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help