TribunMedan/

Hanya Butuh 11 Detik, City Car Ini Bisa Melaju 100Km/jam

“Dengan dimensi 3595 x 1595 x 1490 mm membuat mobil ini sangat lincah melesat di jalanan perkotaan yang padat serta memudahkan pengguna untuk parkir"

Hanya Butuh 11 Detik, City Car Ini Bisa Melaju 100Km/jam
Tribun Medan / Elvira
Sales menunjukkan Kia Picanto di Dealer Kia Motors Medan, Jalan Gatot Subroto Nomor 200A, Rabu (2/8/2017). (Tribun Medan / Elvira) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Elvira Lieshanty Febryza

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – KIA Motors produsen mobil asal Korea Selatan nampaknya ingin memberikan solusi bagi masyarakat Medan yang menginginkan mobil yang ringkas dan praktis untuk dikendarai.

Kia Picanto menjadi city car dengan desain yang mungil, elegan dan sporty.

Seperti yang disampaikan Branch Manager KIA Motors Medan, Hadi Hartono saat diwawancarai Tribun, Rabu (2/8/2017).

Ia menyebutkan Kia Picanto memang didesain untuk jalanan perkotaan seperti Kota Medan, maka dari itu memiliki desain mungil dan minimalis membuat mobil ini cocok untuk menjelajah seluruh penjuru kota Medan yang cukup padat.

Baca: Sering Hindari Wartawan, Olopan Nainggolan Dinilai Layaknya Pimpinan yang Gagal

“Dengan dimensi 3595 x 1595 x 1490 mm membuat mobil ini sangat lincah melesat di jalanan perkotaan yang padat serta memudahkan pengguna untuk parkir karena tidak membutuhkan area yang luas. Kia Picanto memiliki bobot ringan berkisar pada 800an kg membuat mobil ini sangat responsif untuk melaju di padatnya jalanan perkotaan, ” ujarnya.

Sambung Hadi, Kia Picanto cocok untuk keluarga dengan kapasitas empat orang. Jika pengguna ingin bepergian jauh dengan membawa banyak barang bawaan bisa memanfaatkan bagasi belakang, karena tempat duduk di baris kedua bisa dilipat.

Kia Picanto dibanderol dengan harga mulai dari Rp 148.5 juta hingga Rp 212 juta. Dengan pilihan warna Alice Blue, Bright Silver, Clear White, Green, Milky Beige, Signal Red and Silky Silver.

Sementara itu, desain sporty dapat dilihat mulai dari tampilan luar Kia Picanto yang memiliki fascia depan sporty, grill berukuran kecil dengan desain red line (garis merah) pada pinggirannya yang dipadukan dengan lampu utama berukuran besar serta memiliki bumper depan yang berukuran cukup besar dan dipadukan dengan foglamp yang stylish di tiap sisinya.

Halaman
1234
Penulis: Elvira Lieshanty Febryza
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help