TribunMedan/

Medan Soccer FC Berhasil Raih Kemenangan Pada Laga Perdana Liga 3

"Hanya komunikasi perlu kita perbaiki. Mungkin mereka segan karena faktor usia bisa dikatakan masih seumuran. secara skill dan permainan sudah cukup,"

Medan Soccer FC Berhasil Raih Kemenangan Pada Laga Perdana Liga 3
Tribun Medan / Victory
Laga perdana Liga 3 Mempertemukan Medan Soccer vs PS Patriot Dispora Sumut 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Pembukaan Liga 3 Indonesia 2017 tingkat Provinsi Sumut mempertemukan club Medan Soccer FC dengan PS Patriot Dispora Sumut, Rabu (2/8/2017) di Stadion Mini Disporasu, Jl. Pancing, Medan.

Pantauan Tribun-Medan.com, club Meddan Soccer menggunakan seragam berwarna merah sedang tim lawan menggunakan kustom orange.

Pada babak pertama, PS Patriot menguasai pertandingan dengan banyak memainkan pengusaan bola.

Namun, beberapa peluang di tidak dapat dimaksimalkan, malah mereka harus kecurian gol karena asik menyerang, pada menit 46 Medan Soccer melalui Donny Prasetyo berhasil membobol gawang.

Baca: Baru 30 Menit Berada di Rumah Sakit, Samanta Loncat dari Lantai Empat

Pada babak kedua, angin permainan telah berbeda. Medan Soccer telah tampak menguasai pertandingan dengan mencuri dua gol pada menit 55 dan 68 melalui kaki Donny Prasetyo dan Irawan.

Pada menit 85, PS Patriot mampu membubuhkan gol pelengkap melalui pemain bernomor punggung 21 Safri Juanda.

Seusai pertandingan, Pelatih Medan Soccer FC, Marzuki Harahap mengatakan timnya dapat memenangkan pertandingan karena 90 persen timnya telah bermain seperti yang diharapkan.

"90 persen tim cukup bagus, kita bisa menang karena dapat memaksimalkan peluang yang ada," ungkapnya kepada Tribun-Medan.com, Rabu (2/8/2017).

Halaman
12
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help