TribunMedan/

Mira Lesmana: Mau Jadi Aktor Terbaik Tonton Film-film Reza Rahadian

"Saya enggak jago kasih tips. Bikin aja dulu karya yang baik dan menyegarkan, berikan yang terbaik," katanya saat menghadiri jumpa pers kompetisi"

Mira Lesmana: Mau Jadi Aktor Terbaik Tonton Film-film Reza Rahadian
(KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN)
Reza Rahadian menghadiri jumpa pers kompetisi video bertema #HidupTanpaBatas, yang digagas oleh aplikasi GO-JEK melalui nama GO-VIDEO di kantor GO-JEK, Pasaraya Grande, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017). 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Sederet penghargaan seperti aktor terbaik dan terfavorit pernah diraih artis peran Reza Rahadian, di berbagai ajang penghargaan di Indonesia ataupun di luar negeri.

Meski demikian, Reza tidak jumawa. Ia mengaku tidak bisa memberikan tips apapun untuk menjadi aktor yang begitu populer dan sukses di dunia perfilman.

Baca: Wali Kota: Upah Penyapu Jalan di Kota Ini Sudah Sesuai Aturan

"Saya enggak jago kasih tips. Bikin aja dulu karya yang baik dan menyegarkan, berikan yang terbaik," katanya saat menghadiri jumpa pers kompetisi video bertema #HidupTanpaBatas yang digagas oleh aplikasi GO-JEK di kantor GO-JEK, Pasaraya Grande, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

Mendengar pernyataan Reza, sutradara Anggy Umbara dan produser film Mira Lesmana yang berada di samping Reza hanya tersenyum. Seakan tak mau ketinggalan momentum, Mira tiba-tiba berceletuk.

"Saya punya tips-nya lho (untuk jadi aktor terbaik). Kalau mau jadi aktor terbaik, tonton aja film-film Reza," kata Mira yang membuat Reza tertawa.

"Film Pendekar Tongkat Emas ya mbak?" sahut Reza. Dirinya memang terlibat dalam film yang diproduseri oleh Mira tersebut.

Belum lama ini, Reza pun menyabet penghargan sebagai aktor terbaik pada ajang Asia Pacific Film Festival (APFF) 2017 di Phnom Penh, Kamboja. Ia menyabet penghargaan lewat perannya dalam film Rudy Habibie. (*)

Berita ini sudah naik di kompas.com dengan judul "Mira Lesmana: Mau Jadi Aktor Terbaik Tonton Film-film Reza Rahadian" 

*******

Halaman
1234
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help