TribunMedan/
Home »

Video

NEWSVIDEO: Sudah Ada 13 Balon Gubernur yang Mendaftar Lewat PDI P

"Yang sudah mengembalikan berkas ada enam orang, tokoh-tokoh terbaik masyarakat Sumut. Diantaranya Sahril Tumanggor, Tengku Erry, Ngogesa Sitepu,"

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Soetarto menerima kedatangan bakal calon Gubernur Sumut Tuani Lumbantobing yang datang langsung untuk mendaftarkan diri melalui Partai PDI Perjuangan.

Soetarto mengatakan hingga hari ini, sudah ada 13 bakal calon Gubernur Sumut yang sudah mendaftarkan dirinya ke Partai PDI Perjuangan.

"Yang sudah mengembalikan berkas ada enam orang, tokoh-tokoh terbaik masyarakat Sumut. Diantaranya Sahril Tumanggor, Tengku Erry, Ngogesa Sitepu, Samsul Arifin, dan Tuani Lumbantobing. Itu bagian dari apresiasi dan penghormatan tokoh-tokoh Sumut kepada PDI P,“ kata Soetarto, Rabu (2/8/2017).

Soetarto menuturkan memang seyogyanya kita sudah melakukan penutupan pendaftaran bakal calon Gubsu akhir Juli kemarin. Tapi kita sudah berkomunikasi pada DPP partai, masih diberi kesempatan Insya Allah hingga pertengahan Agustus.

Baca: NEWSVIDEO: Pengusaha Grosir Mi Formalin Diperiksa, Ini yang Dilakukan BPOM

"Harapan kita sosok yang bakal diusung tentu saja itu bakal calon yang juga di harapkan oleh masyarakat Sumut," kata Soetarto.

"Yang paling utama itu komitmennya terhadap ideologi negara yaitu Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika," tambahnya.

Soetarto menuturkan hal tersebut yang menjadi komitmen PDI P dan juga tentu saja bakal calon Gubernur Sumut yang kita usung harus memahami potensi-potensi Sumut dan mampu membangun menjadi lebih baik.

(cr9/tribun-medan.com) 

Halaman
1234
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help