TribunMedan/
Home »

Sumut

DL Sitorus Meninggal

Ini Detik Kematian DL Sitorus di Pesawat Garuda

"Iya tadi meninggal. Dia satu pesawat sama Astrayuda. Jadi terlambat keberangakatan pesawat itu , karena harus diturunkan dulu beliau dari pesawat,"

Ini Detik Kematian DL Sitorus di Pesawat Garuda
(Hand-out)
Pengusaha Darianus Lungguk Sitorus dikenal dengan sebutan DL Sitorus dikabarkan meninggal di dalam pesawat, Kamis (3/8/2017). DL sedianya menumpang pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GA-188 rute Jakarta - Medan, terbang pukul 13.35 WIB. Namun ia batal terbang karena berpulang sesaat setelah duduk di dalam pesawat. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com-MEDAN - Darianus Lungguk (DL) Sitorus, pengusaha perkebunan yang masuk dalam daftar orang terkaya di Indonesia meninggal saat duduk dikursi pesawat Garuda Indonesia, Kamis (4/8/2017).

Pengusaha asal Sumatera Utara ini meninggal saat hendak terbang ke Kota Medan dan menaiki pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 188.

Akibat meninggalnya DL Sitorus, pesawat pun terlambat diberangkatkan.

Baca: BREAKING NEWS: DL Sitorus Si Raja Perkebunan Dikabarkan Meninggal Dunia di Pesawat

Baca: Terbukti Terima Suap, Mantan Kadistamben Divonis Satu Tahun Penjara

Anggota DPRD Sumatera Utara, Sutrisno Pangaribuan mengutarakan bahwa DL Sitorus meninggal dunia dia ketahui dari rekannya sesama anggota DPRD dari Partai Gerindra, Astrayuda Bangun.

"Iya tadi meninggal. Dia satu pesawat sama Astrayuda. Jadi terlambat keberangakatan pesawat itu , karena harus diturunkan dulu beliau dari pesawat," ujarnya melalui sambungan telepon.

Sementara anak DL Sitorus, Sihar Sitorus saat dikonfirmasi melalui Whats Up mengutarakan belum mengetahui kabarnya. "Saya masih di pesawat, saya belum dapat informasinya," ujarnya.

Pengusaha Sukses

Halaman
1234
Penulis: Royandi Hutasoit
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help