Satu Karyawan Tewas saat Mess Terbakar, Toba Pulp Lestari Mengucapkan Belasungkawa

Antoni Liu (28) karyawan TPL asal Parluasan, Siantar Utara tewas terpanggang di dalam kobaran api dengan pose telungkup.

Satu Karyawan Tewas saat Mess Terbakar, Toba Pulp Lestari Mengucapkan Belasungkawa
Tribun Medan/Dedy
Jasad Antoniu Liu yang terbakar diotopsi di RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar, Jumat (4/8/2017). 

Laporan Waryawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, BALIGE - Mess Executif III PT Toba Pulp Lestari (TPL) Porsea, Kabupaten Tobasa, Sumatera Utara terbakar, Jumat (4/8/2017). Kebakaran ini memakan korban jiwa. 

Antoni Liu (28) karyawan TPL asal Parluasan, Siantar Utara tewas terpanggang di dalam kobaran api dengan pose telungkup.

Asisten Manajer Komunikasi Korporat Augusta Sirait membenarkan kejadian nahas ini. Mewakili pihak PT TPL ia mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

Ia menjelaskan Mess Executif III yang berada di Kompleks PT TPL Town Site B Desa Pangombusan Kecamatan Parmaksian Kabupaten Tobasa terbakar pada pagi hari sekitar pukul 04.15 WIB.

Baca: Ruangan Operator Kantor DPRD Terbakar, Tiga Unit Mobil Pemadam Kebakaran Dikerahkan

Baca: Marak Kebakaran, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Sarankan Punya Racun Api di Rumah

"PT Toba Pulp Lestari prihatin dengan musibah kebakaran yang terjadi dini hari, 04.10 WIB, di Mess Executive 3. PT TPL terus berkoordinasi dengan pihak berwajib untuk menyelidiki penyebab kebakaran. PT TPL mengucapkan belasungkawa kepada keluarga salah satu korban jiwa, yakni karyawan PT TPL, Anthoni usia 28 tahun dan telah bekerja selama 3,5 tahun di departemen Woodyard. PT. TPL masih mengkalkulasi jumlah kerugian akibat musibah kebakaran," katanya.

Informasi dihimpun, awalnya puluhan karyawan sudah tertidur pulas di Mess Executif III saat api besar.

Sekitar pukul 04.15 WIB salah satu karyawan terbangun setelah merasa sesak dan melihat kebakaran di kamar Antoni Liub maka karyawan itu pun membangunkan rekan-rekannya sembari berteriak kebakaran.

Halaman
12
Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved