Liga 3

Medan Soccer Menang Tipis atas Gumarang FC

Medan Soccer tampak menguasai jalannya pertandingan. Namun gagal menciptakan gol hingga babak perama usai.

Medan Soccer Menang Tipis atas Gumarang FC
Tribun Medan/Victory
Medan Soccer (baju hijau) berhadapan dengan Gumarang FV di di Stadion Mini Dispora Sumut, Jalan Williem Iskandar, Medan, Jumat (4/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Medan Soccer FC menang tipis 1-0 atas Gumarang FC pada lanjutan Liga 3 zona Sumut, Jumat (4/8/2017) di Stadion Mini Dispora Sumut.

Medan Soccer tampak menguasai jalannya pertandingan. Namun gagal menciptakan gol hingga babak perama usai.

Pada babak kedua, giliran Gumarang yang memberi tekanan. Beberapa kali peluang lewat serangan cepat dan tendangan pojok dilakukan namun tak dapat dimanfaatkan menjadi gol.

Akhirnya pada menit ke 62, Medan Soccer berhasil memecah kebuntuan melalui tendangan bebas Tommy Habibie luar kotak pinalti. Sontak gol membuat sorak-sorai pendukung Medan Soccer.

Baca: Hadapi Gumarang, Ini Keinginan Pelatih PSMS ke Legimin Dkk

Baca: Medan Soccer FC Berhasil Raih Kemenangan Pada Laga Perdana Liga 3

Direktur Teknik tim Medan Soccer FC, Amrustian mengatakan kemenangan kedua kali ini untuk menambah kepercayaan diri pemain.

"Menang kedua ini sebagai kepercayaan diri pemain. Dua kemenangan sudah tenang sedikit. Apalagi lawannya besok Medan Utama berat," katanya, Jumat (4/8/2017).

Namun ia menerangkan pemain masih perlu dievaluasi karena masih kurang koordinasi di lapangan. "Mereka masih takut-takut mainnya," tambahnya.

Kapten Medan Soccer FC, Surya Dharma, mengatakan kemenangan kali ini sebagai motivasi tim untuk menjaga kekompakan. "Semua lawan kuat dan bagus. Ini membuat motivasi kita semakin semangat untuk mendapat poin seterusnya," jelasnya.

Surya optimis untuk pertandingan berikutnya Medan Soccer dapat memberikan permainan terbaik melawan Medan Utama.(*)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved