TribunMedan/

Dokter OZ Meninggal

Misteri Perempuan yang Pernah Mengisi Hati Ryan Thamrin, Padahal Rencana Menikah 2017

Sosoknya masih lekat di ingatan pecinta acara acara DR.OZ Indonesia di Trans TV.Dr. Ryan Thamrin hadur setiap Sabtu dan Minggu pukul 15.30 WIB.

Misteri Perempuan yang Pernah Mengisi Hati Ryan Thamrin, Padahal Rencana Menikah 2017
Ist
Dr Ryan Thamrin 

TRIBUN-MEDAN.COM - Sosoknya masih lekat di ingatan pecinta acara acara DR.OZ Indonesia di Trans TV.

Dr. Ryan Thamrin hadur setiap Sabtu dan Minggu pukul 15.30 WIB.

Dengan gayanya Dr. Ryan Thamrin begitu memesona saat menjelaskan seputar hal tentang kesehatan.

Caranya menjelaskan ringan dan mudah dimengerti.

Cara bicara yang menarik, wajah tampan, tampil begitu pintar, tentu saja membuat Dr. Ryan Thamrin punya banyak penggemar terutama para wanita.

Baca: Lihat Modusnya, Seorang Ibu-ibu Tepergok CCTV Mencuri Ponsel Samsung Galaxy C9

Baca: Kronologi Komika Acho Jadi Tersangka, Dilaporkan Polisi Gara-gara Curhat Fasilitas Apartemen

Baca: Mengundang dr Ryan Thamrin, Sponsor Harus Punya Kocek Tebal, Hotelnya Minimal Bintang 4

Kini, sosok pria tampan dan sehat, dan sangat fasih bicara tentang cara menjaga kesehatan tubuh itu tak disangka telah berpulang.

Ya, kepergian dr Ryan Thamrin mengagetkan banyak pihak.

DIMAKAMKAN - Jenazah dr Ryan Thamrin saat dimakamkan di pemakaman umum Labuai di jalan Kesadaran Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Jumat (4/8). Pihak keluarga almarhum yang terdiri dari ibu, kakak, abang dan sepupu menaburkan bunga dipusara almarhum.dr Ryan Thamrin atau yang akrab disapa dr OZ Indonesia ini meninggal dunia karena penyakit maag akut sejak setahun belakangan ini dan ada benjolan kecil yang berada di belakang kepala almarhum. Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
DIMAKAMKAN - Jenazah dr Ryan Thamrin saat dimakamkan di pemakaman umum Labuai di jalan Kesadaran Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Jumat (4/8). Pihak keluarga almarhum yang terdiri dari ibu, kakak, abang dan sepupu menaburkan bunga dipusara almarhum.dr Ryan Thamrin atau yang akrab disapa dr OZ Indonesia ini meninggal dunia karena penyakit maag akut sejak setahun belakangan ini dan ada benjolan kecil yang berada di belakang kepala almarhum. Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir (TRIBUN PEKANBARU/Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir)

Belum tuntas rasa kepo para perempuan tentang latar belakang percintaan atau status sang dokter, Ryan Thamrin telah wafat.

Halaman
1234
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help