TribunMedan/

ASTAGA, Pria Ini Tak Jadi Berangkat Karena Tasnya Dicuri di Bandara, Pencuri Ternyata . . .

“Pelaku bersedia mengganti tiket pesawat dan akomodasi dan korban tidak akan menuntut dikemudian hari. Korbannya itu atas nama Kelvin Arantes.."

ASTAGA, Pria Ini Tak Jadi Berangkat Karena Tasnya Dicuri di Bandara, Pencuri Ternyata . . .
Tribun Medan / HO
Paspor Kelvin Arantes yang menjadi korban pencurian di bandara Kualanamu 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Pihak Angkasa Pura II Bandara Kualanamu membenarkan telah terjadi kasus pencurian di areal bandara di mana pelakunya adalah oknum pekerja di bandara.

Junior Manager Humas Angkasa Pura II Bandara Kualanamu, Abdi Negoro yang dikonfirmasi menyebut tindakan pencurian itu terjadi Minggu (6/8/2017) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Sesuai penelusuran CCTV diduga sebagai pelaku adalah ES. Dia merupakan petugas outsourching di bandara,”kata Abdi, Selasa (8/8/2017).

Baca: Siwaji Raja Kembali Menang Prapid, Kapolrestabes Sandi Lontarkan Komentar Seperti Ini

Saat itu ia menolak untuk memberikan dari perusahaan mana pelaku bekerja. Ia menyebut dalam kasus ini kedua belah pihak sepakat melakukan perdamaian secara kekeluargaan.

“Pelaku bersedia mengganti tiket pesawat dan akomodasi dan korban tidak akan menuntut dikemudian hari. Korbannya itu atas nama Kelvin Arantes berasal dari Binjai. Yang hilang satu buah tas warna coklat berisi sejumlah uang,”kata Abdi.

Informasi yang dikumpulkan kalau korban saat itu berencana untuk berangkat ke Penang dengan menggunakan pesawat Air Asia AK 1580 yang melakukan boarding 17.40 WIB.

Karena kejadian ini ia pun kemudian batal untuk berangkat. Belum diketahui secara pasti di mana pelaku melakukan pencurian terhadap barang korban.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help