TribunMedan/

Pekerja yang Ketahuan Mencuri, Ini Sanksi dari Pihak Imigrasi

“Udah kita pecat itu orang. Ya diberhentikan lah karena buat malu. Tapi udah damai antara korbannya dengan yang oknum tenaga honorer kita itu."

Pekerja yang Ketahuan Mencuri, Ini Sanksi dari Pihak Imigrasi
Tribun Medan / Indra
Gedung Imigrasi Bandara Kualanamu 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Pihak Imigrasi Kualanamu membenarkan ada oknum tenaga honorer mereka yang melakukan pencurian terhadap satu calon penumpang pesawat di bandara Kualanamu.

Kabid Pendaratan Izin Masuk Imigrasi Bandara Kualanamu, Mangara yang dikonfirmasi mengatakan kalau oknum tersebut telah mereka pecat.

“Udah kita pecat itu orang. Ya diberhentikan lah karena buat malu. Tapi udah damai antara korbannya dengan yang oknum tenaga honorer kita itu. Outsourcing itu. Ingat ya itu merupakan oknum,”ujar Mangara yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Selasa (8/8/2017).

Baca: NEWSVIDEO: Kloter 12 Juga Punya Jemaah Haji Termuda, Begini Cerita Singkatnya

Saat itu Mangara menyebut agar wartawan sebaiknya mengkonfirmasi tentang kasus ini di kantor Imigrasi yang ada di Jalan Gatot Subroto Medan. Ketika ditanyai ia lebih banyak menjawap tidak tahu.

“Tanya sama yang di Kantor Gatsu (Gatot Subroto) sajalah. Oknum itu bekerjanya di bandara lah memang. Tapi anggaran untuk honor itu pun udah gak ada lagi sekarang karena sudah dihapuskan,”kata Mangara.

Informasi yang dikumpulkan, oknum honorer Imigrasi yang melakukan pencurian itu adalah ES. Belum diketahui secara pasti apa barang yang dicuri oleh ES terhadap korbannya Kelvin Arantes yang merupakan warga Binjai.

Ia sebelumnya merupakan calon penumpang pesawat Air Asia AK 1580 yang akan berangkat ke Penang pada Minggu, (6/8/2017).

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help