TribunMedan/

Cerita Seleb

Untuk Pertama Kalinya Setelah Ditahan, Tora Sudiro Menitikkan Air Mata

Untuk kali pertama sejak ditangkap karena kepemilikan psikotropika bermerek Dumolid pada Kamis (3/8/2017) lalu, Tora Sudiro menitikkan air mata

Untuk Pertama Kalinya Setelah Ditahan, Tora Sudiro Menitikkan Air Mata
Kompas.com
Tora Sudiro 

TRIBUN-MEDAN.com -  Untuk kali pertama sejak ditangkap karena kepemilikan psikotropika bermerek Dumolid pada Kamis (3/8/2017) lalu, artis peran Tora Sudiro menitikkan air matanya.

Tora hari ini diketahui menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Baca: Meski Berkasnya Lengkap, Komika Acho Bersyukur Tidak Ditahan

Baca: Pakai Kostum Spiderman, Bagian Menonjol di Tubuh Ruben Onsu Bikin Gagal Fokus

Baca: Pengeroyok Lelaki Amplifier hingga Tewas Ucapkan Pernyataan Begini

Sang istri, artis peran Mieke Amalia, mengungkapkan itu lewat akun Instaragm-nya @mieke_amalia.

"Bab.. (panggilan Mieke untuk Tora) Hari ini pertama kalinya aku liat air mata kamu.. setelah 5 hari baru hari ini aku liat kamu nangis..," tulis Mieke seperti yang dikutip oleh kompas.com, Senin (7/8/2017).

Mieke kemudian menuliskan perasaannya seraya mendoakan Tora, agar tetap tabah menghadapi kasus dugaan penyalahgunaan psikotropika itu. Ia juga memajang foto tangannya dan sang suami yang saling berpegangan.

"Semakin hancur rasanya.. Kamu selalu bikin aku ketawa bab.. kamu selalu bikin orang di sekeliling kamu juga seneng..," tulis Mieke.

"Ya Allah.. kuatkan suamiku ya Allah.. jangan lagi kasih air mata.. Kasih Dia kekuatan, Dia ngga seharusnya begini.. Dia org baik.. Ya Allah.....," tambahnya.

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help