TribunMedan/

Favehotel Akan Buka Cabang Ketiga di Pulau Sumatera

Public Relation favehotel Medan, Harvie Hanifiah menuturkan selain konsep hotel yang menarik yakni dengan gedung didominasi warna pink,

Favehotel Akan Buka Cabang Ketiga di Pulau Sumatera
Tribun Medan/Silfa
Harvie, Public Relation Favehotel Medan didampingi Food & Beverage Manager, Maruli T Purba saat mengunjungi Tribun Medan di Jalan Wahid Hasyim. 

Laporan wartawan Tribun Medan/silfa humairah

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Favehotel Medan menjadi hotel ketiga di Sumatera setelah di Pekanbaru dan Padang, kata Public Relation favehotel Medan, Harvie Hanifiah didampingi Food & Beverage Manager, Maruli T Purba, saat melakukan kunjungan ke kantor Tribun Medan di Jalan Wahid Hasyim, Rabu (9/8).

Public Relation favehotel Medan, Harvie Hanifiah menuturkan selain konsep hotel yang menarik yakni dengan gedung didominasi warna pink, favehotel juga mempersembahkan konsep kamar yang berbeda.

Baca: Favehotel Tawarkan 131 Kamar dengan Fasilitas Seperti Ini

Baca: Makan Sepuasnya di Favehotel, Cukup Segini Bayarnya

Yakni kekinian dengan interior dan eksterior modern dan dinamis. Jadi setiap kamar memiliki wallpaper berbeda di setiap kamar, sehingga setiap kali menginap merasakan nuansa berbeda.

"Favehotel Medan hadir dengan konsep hotel minimalis dengan tagline “ fun,fresh and friendly“ untuk memberikan pengalaman baru bagi para tamu. Dengan warna dominan magenta (pink) favehotel hadir lebih fresh dan santai sehingga memberikan sentuhan berbeda dengan konsep hotel pada umumnya," kata Harvie.

Dengan pilihan menu makanan dengan citarasa khas favehotel Medan akan menjadikan pengalaman menginap di favehotel Medan menjadi salah satu pengalaman yang sangat menyenangkan dan tidak terlupakan.

"Favehotel Medan menawarkan menu breakfast di atas budget hotel, ada pilihan bread, bubur dan lontong serta menu utama nasi dan olahan mie. Setiap bulannya juga ada launching menu atau promo di Lime Restaurant," jelasnya. 

Favehotel Medan juga memperkenalkan Signature Coffee khas yang diberi nama Fave Blend Coffee. Kopi ini dibuat atau diroasting sendiri saat dipesan.

Selain kopi ada juga Watermelon Exotic yang dibuat dengan perasan air jahe dicampur semangka yang dijus.

Restaurant Manager, Maruli Purba menyatakan, kopi khas Fave Medan merupakan kopi lokal seperti Arabica, Lintong, Gayo, & Robusta yang diroasting dan diracik sendiri oleh barista handal Favehotel Medan.

Hasil racikan ini akan memberikan citarasa khas kopi yang hanya bisa didapatkan di sini.(*)

Penulis: Silfa Humairah
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help