TribunMedan/
Home »

Cetak

Wow. . Garuda Indonesia Jawara Program Airline Terbaik di ASEAN

Wonderful Indonesia Travel Pass" dan "Best ASEAN Cultural Preservation Effort untuk program "Hand Woven Textiles: Preserving a Living Tradition".

Wow. . Garuda Indonesia Jawara Program Airline Terbaik di ASEAN
Ist
Direktur Marketing Marketing & TI Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati (paling kanan) menerima penghargaan dari ASEANTA Award for Excellence. Garuda Indonesia melalui program-programnya dinilai berhasil mempromosikan Indonesia serta mendukung program "Wonderful Indonesia" yang merupakan program Kementerian Pariwisata. 

TRIBUN-MEDAN.com - Maskapai nasional Garuda Indonesia kembali berhasil meraih pengakuan dari dunia internasional melalui penghargaan dari ASEANTA Award for Excellence.

Kategori yang dimenangkan adalah Best ASEAN Airline Program: Wonderful Indonesia Travel Pass" dan "Best ASEAN Cultural Preservation Effort untuk program "Hand Woven Textiles: Preserving a Living Tradition".

Baca: Dahsyatnya Penipuan First Travel, Kerugian Rp 550 Miliar dan 35 Ribu Jemaah Gagal Umrah

Baca: SWF Bantu Modal Usaha Wisata, Bersinergi dengan Pemkab Bangun Pariwisata

Penghargaan ini diselenggarakan ASEAN Tourism Association. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Pariwisata RI, M. Arief Yahya kepada Direktur Marketing & TI Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati, Selasa (8/7) malam, di Hotel Borobudur, Jakarta.

Garuda Indonesia melalui program-programnya dinilai berhasil dalam mempromosikan Indonesia serta mendukung program "Wonderful Indonesia" yang merupakan program Kementerian Pariwisata.

ASEANTA Award merupakan ajang kompetisi dan penghargan bergengsi bagi pelaku pariwisata di negara-negara ASEAN yang dilaksanakan setiap tahun oleh ASEANTA. Penghargaan tersebut terdiri dari enam kategori. Satu di antaranya adalah Best ASEAN Airlines Program.

Menteri Pariwisata, M. Arief Yahya mengatakan bahwa kegiatan ASEANTA Awards for Excellence sangat penting dalam memicu para pegiat dan pelaku pariwisata di negara-negara anggota ASEAN untuk melakukan pembaruan dalam kemajuan bersama sektor pariwisata ASEAN.

Baca: Belanja Efektif tanpa Datangi Toko, LotteMart Wholesale Perkenalkan Aplikasi Lottegrosir

"Kemenangan dalam ASEANTA Awards ini akan mendongkrak level 3C yaitu Confidence atau percaya diri internal, Credible atau semakin dipercaya orang eksternal dan Calibration dalam mendekatkan pada standar global diantaranya ditetapkan dalam standar pariwisata ASEAN," kata Arief dalam rilis pers yang diterima Tribun/www.tribun-medan.com, Kamis (10/8).

Halaman
12
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help