TribunMedan/

Hotel Emerald Garden Saksi Bisu Berbagi Berkah AMITRA

"AMITRA Berbagi Berkah dikemas dalam bentuk talkshow mengenai Umrah dengan tema Umrah yang Aman, Nyaman, dan Sehat,"

Hotel Emerald Garden Saksi Bisu Berbagi Berkah AMITRA
Tribun Medan / Ayu
Para narasumber saat mengisi talkshow di acara AMITRA Berbagi Berkah di Hotel Emerald Garden Medan, Sabtu (12/8/2017). (Tribun Medan / Ayu) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah hadir di Surabaya dan Bandung, AMITRA Berbagi Berkah menyambangi Kota Medan. Bertempat di Hotel Emerald Garden Medan, kegiatan tersebut dihadiri puluhan peserta.

Presiden Direktur AMITRA, Zulkarnaen Prasetya, mengatakan, AMITRA Berbagi Berkah merupakan program dari AMITRA yang diadakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) FIFGROUP ke 28 tahun.

"AMITRA Berbagi Berkah dikemas dalam bentuk talkshow mengenai Umrah dengan tema Umrah yang Aman, Nyaman, dan Sehat," ujarnya, Sabtu (12/8/2017).

Baca: Auratnya Tertutup, Nikita Mirzani Terlihat Lebih Cantik

Ia menerangkan, talkshow tersebut menghadirkan beberapa pembicara yang memang berkompeten di bidangnya dan mengupas berbagai isu yang kerap muncul pada saat masyarakat Indonesia sedang merencanakan untuk umrah.

"Di talkshow tersebut, para pembicara juga menjawab keraguan masyarakat mengenai penggunaan pembiayaan berbasis syariah dalam perencanaan umrah," terangnya.

Ia menjelaskan, di AMITRA Berbagi Berkah , AMITRA mengedukasi masyarakat tentang pembiayaan syariah serta manfaatnya sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi melalui AMITRA.

"AMITRA lahir untuk memberi solusi yang sesuai dengan harapan masyarakat akan berbasis syariah dan salah satunya dengan kegiatan AMITRA Berbagi Berkah agar masyarakat semakin paham," jelasnya.

Ia menuturkan, tak hanya talkshow, secara khusus AMITRA juga memberikan promo spesial untuk para peserta yang mengikuti talkshow yaitu hanya dengan Rp 600ribu bisa langsung berangkat umrah.

"Setelah Medan, AMITRA Berbagi Berkah juga akan mengunjungi Pekanbaru dan beberapa kota lainnya," tuturnya.

Ia mengatakan, AMITRA merupakan group manajemen di bawah naungan FIFGroup yang melayani pembiayaan syariah.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help