TribunMedan/

Mengajukan Paket Haji atau Umrah Bisa Dapat Hadiah ini dari AMITRA

"Setiap satu paket haji atau umrah, konsumen akan mendapatkan satu kupon undian per kelipatan Rp 5 juta,"

Mengajukan Paket Haji atau Umrah Bisa Dapat Hadiah ini dari AMITRA
Tribun Medan / Ayu
Model menunjukkan paket umroh dan haji dari AMITRA. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tak hanya mengadakan talkshow yang bertujuan mengedukasi masyarakat tentang Umrah , Program AMITRA Berbagi Berkah dari AMITRA tersebut juga merupakan program undian.

Presiden Direktur AMITRA, Zulkarnaen Prasetya, mengatakan, AMITRA Berbagi Berkah juga merupakan program undian selama periode Juni hingga November 2017 untuk para konsumen AMITRA di seluruh tanah air yang mengajukan pembiayaan.

"Setiap satu paket haji atau umrah, konsumen akan mendapatkan satu kupon undian per kelipatan Rp 5 juta," ujarnya, Sabtu (12/8/2017).

Baca: Hotel Emerald Garden Saksi Bisu Berbagi Berkah AMITRA

Ia menerangkan, bagi masyarakat yang mengajukan aplikasi FIFGroup Mobile Customer, konsumen juga akan mendapatkan tambahan dua kupon undian.

"FIFGroup Mobile Customer merupakan aplikasi yang disiapkan oleh FIFGroup untuk memberikan berbagai manfaat serta kemudahan bagi para konsumen," terangnya.

Ia menjelaskan, sedangkan jika mengajukan satu paket haji atau umrah via mentimun yaitu sebuah online markerplace hasil kerjasama FIFGroup dengan mitranya, konsumen akan memperoleh tambahan dua kupon undian.

"Ada beberapa hadiah yang disediakan mulai dari paket umroh dan juga beberapa hadiah lainnya," jelasnya.

Ia mengatakan, AMITRA berkomitmen untuk memberikan fasilitas pembiayaan syariah bagi masyarakat Indonesia dengan fasilitas serta layanan terbaik.

"AMITRA juga selalu memberikan inovasi yang baru dan salah satunya yaitu melalui program AMITRA Berbagi Berkah," katanya.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help