TribunMedan/

Tawarkan Konsep Ruangan yang Klasik Namun Nyaman

“Konsep klasik di Dr’s Koffie juga semakin terasa dengan ornament-ornamen yang yang dipajang mulai dari di dinding, meja dan beberapa sudut lainnya,”

Tawarkan Konsep Ruangan yang Klasik Namun Nyaman
Tribun Medan / Ayu
suasana di Dr's Koffie 

Laporan Wartawan Tribun Medam/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dr’s Koffie menawarkan konsep ruangan yang cukup unik dan menarik karena mengadopsi gaya klasik.

Hal tersebut terlihat pada kursi yang digunakan yaitu kursi kayu, serta pada meja yang juga meja kayu.

General Manager Dr’s Koffie, Iman, kepada Tribun, mengatakan, hal tersebut sengaja dilakukan agar pengunjung yang datang tak hanya senang dengan menu-menu yang disuguhkan tetapi juga nyaman berada di dalam Dr’s Koffie.

“Konsep klasik di Dr’s Koffie juga semakin terasa dengan ornament-ornamen yang yang dipajang mulai dari di dinding, meja dan beberapa sudut lainnya,” ujarnya, Sabtu (12/8/2017).

Baca: Ini Sejumlah Koleksi Benda Bersejarah di Museum Negeri

Ia menerangkan, untuk konsep ruangan, Dr’s Koffie menawarkan dua konsep yaitu outdoor dan indoor.

Untuk di indoor konsepnya dibuat benar-benar klasik dengan memadukan antara warna cat hingga furniture yang klasik.

“Kalau untuk outdoor memang masih tetap klasik hanya saja lebih seperti taman. Ada banyak tanaman seperti bunga-bunga dan jenis kursinya juga disesuaikan. Untuk outdoor, Dr’s Koffie menawarkan beberapa bagian ada di bagian bawah ada juga di bagian atas,” terangnya.

Ia mengatakan, kenyamanan pengunjung semakin terasa dengan adanya beberapa fasilitas mulai dari musola, WiFi, dan juga live musik mulai Kamis hingga Minggu.

“Dr’s Koffie juga menghadirkan member card dengan berbagai keuntungan seperti harga spesial dan juga diskon. Cara menjadi member cukup mudah hanya dengan Rp 100ribu atau menukarkan struk transaksi di Dr’s Koffie dengan jumlah Rp 1 juta sudag bisa menjadi member,” katanya.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help