TribunMedan/

Advetorial

Bimbel Primagama Sediakan Konsultasi Belajar Secara Online 24 Jam

Direktur Lembaga Pendidikan Primagama Indonesia, Toni Raharjo menerapkan sistem belajar online antara guru dan siswa di luar kelas.

Bimbel Primagama Sediakan Konsultasi Belajar Secara Online 24 Jam
Tribun Medan/Arjuna
Tim IT Primagama Wilayah Sumatera I saat mengikuti pelatihan dan pembekalan untuk mengembangkan inovasi dalam Program Belajar Online di Hotel Impresson, Lantai I, Jalan Setia Budi, Medan, Sabtu (12/8/2017). Mereka didampingi, Direktur Lembaga Pendidikan Primagama Indonesia, Toni Raharjo, Huri Nuryanto, GM Sales dan Marketing, GM Operation, Wahyono Bintarto, Area Manager Primagama Sumatera I, Agusdi. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Arjuna Bakkara
 
TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Perkembangan zaman dan teknologi tidak dapat dihempang. Namun, bila disiasati dengan baik, tentu kemudahan teknologi akan bermanfaat besar dan berdampak baik.

Menjawab tantangan zaman tersebut, Direktur Lembaga Pendidikan Primagama Indonesia, Toni Raharjo menerapkan sistem belajar online antara guru dan siswa di luar kelas.

Meski sudah banyak menuai berprestasi, lembaga berusia 35 tahun ini tidak berpuas diri dan masih terus mengembangkan inovasi dalam pembelajaran. Tidak tanggung-tanggung, mereka bekerjasama dengan Microsoft Indonesia mengembangkan inovasi dalam Program Belajar Online.

Baca: Pewarta Foto Indonesia Serahkan Bantuan pada Warga Lingkar Gunung Sinabung

"Primagama menjadi bimbingan belajar yang unggul berbasis teknologi mengarahkan inovasi di bidang pembelajaran siswa. Hal itulah yang menjadi keunggulan Primagama dari bimbingan belajar yang lain," ujarnya di sela-sela pelatihan dan pembekalan Tim IT Primagama Wilayah Sumatera I di Hotel Impresson, Lantai I, Jalan Setia Budi, Medan, Sabtu (12/8/2017).

Kabar baik yang disampaikannya, kehadiran program ini bukan sekadar mempercepat proses belajar mengajar. Sistem tersebut lebih menciptakan pemerataan pengetahuan melalui transfer antara guru dan siswa Primagama.

"Jadi, nanti guru-guru Primagama dan seluruh siswa dapat terkoneksi. Pastinya akan memudahkan siswa konsultasi dengan guru sesuai bidang studi kebutuhannya tanpa batas ruang dan waktu," bebernya. 

Melalui Mirosoft Office 365, akan membuat capaian prestasi baik guru maupun siswa menjadi lebih tinggi. Apalagi siswa-siswa dapat berkonsultasi selama 24 jam terkait bidang studi, atau hal-hal lain seperti menentukan pilihannya di Perguruan Tinggi Negeri.

Baca: Pewarta Foto Indonesia Serahkan Bantuan pada Warga Lingkar Gunung Sinabung

"Bahkan siswa bisa video call dengan guru-guru terbaik nantinya di Primagama. Semisal untuk mengerjakan soal yang tak dapat dipecahkan siswa, maka guru akan membimbingnya," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help