TribunMedan/

Dalam Tiga Bulan Aiyub Edarkan 48 Kilogram Sabu, Nasibnya Begini Sekarang

Sandi menyebutkan dari pengakuan tersangka, sabu yang dimilikinya itu berasal dari Malaysia masuk ke Medan melalui jalur laut. Aiyub mengedarkannya da

Dalam Tiga Bulan Aiyub Edarkan 48 Kilogram Sabu, Nasibnya Begini Sekarang
Tribun Medan/Array
Tim gabungan Sat Res Narkoba Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur melakukan paparan tangkapan sabu di RS Bhayangkara Medan, Minggu (13/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Mustaqim Indra Jaya

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Seorang bandar narkoba bernama Aiyub (54) warga Aceh yang tewas tertembak saat tengah dilakukan pengembangan kasus oleh tim gabungan Sat Res Narkoba Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur ternyata telah berhasil mengedarkan 48 kg sabu di Kota Medan.

"Seusai ditangkap di Jalan Beo, Perumnas Mandala terungkap Aiyub sebelumnya memiliki 50 kg dan saat ini tersisa 2 kg di tangannya," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho saat paparan di depan ruang instalasi jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Minggu (13/8/2017).

Baca: Gugup Lihat Polisi, Pengedar Ini Ketahuan Kantongi Paketan Sabu

Baca: Anggota DPRD Ini Coba Suap Rp 500 Juta saat Pesta Sabu, Reaksi Polisi Menohok

Sandi menyebutkan dari pengakuan tersangka, sabu yang dimilikinya itu berasal dari Malaysia masuk ke Medan melalui jalur laut. Aiyub mengedarkannya dari hotel ke hotel yang ada di Medan selama tiga bulan.

"Dari pengakuan itu sempat dilakukan pengembangan di salah satu apartemen di Jalan Palang Merah dan di kawasan Kanal Patumbak, hingga akhirnya tersangka tertembak karena melawan," sebutnya.

Sementara, Polrestabes Medan juga masih memburu dua orang lainnya yaitu seorang kurir berinisial R dan seorang pemesan berinisial TN yang biasa bertransaksi dengan tersangka.(*) 

                                   *****

                                      KLIK BERITA TERPOPULER LAINNYA  

Halaman
1234
Penulis: Array A Argus
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help