TribunMedan/

PT KAI Berikan Bantuan Sembako dan Obat-obatan pada Pengungsi Gunung Sinabung

Vice President PT KAI (Persero) Divre I Sumatera Utara, Aslikan, mengatakan, PT KAI memberikan bantuan berupa sembako dan juga obat-obatan di Desa Tig

PT KAI Berikan Bantuan Sembako dan Obat-obatan pada Pengungsi Gunung Sinabung
IST
Vice President PT KAI (Persero) Divre I Sumatera Utara, Aslikan menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban Erupsi Gunung Sinabung Desa Tiga Pancur, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN - PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini CSR dilakukan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena Erupsi Gunung Sinabung.

Vice President PT KAI (Persero) Divre I Sumatera Utara, Aslikan, mengatakan, PT KAI memberikan bantuan berupa sembako dan juga obat-obatan di Desa Tiga Pancur, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

"Desa Tiga Pancur merupakan satu dari beberapa desa yang terkena dampak dari Erupsi Gunung Sinabung," ujarnya, Minggu (13/8/2017).

Baca: Pewarta Foto Indonesia Serahkan Bantuan pada Warga Lingkar Gunung Sinabung

Ia menerangkan, bentuk bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian antar sesama dan penyaluran bantuan yang diberikan PT KAI.

"Semoga bantuan ini bisa berharga buat masyarakat Desa Tiga Pancur, dan mengurangi sedikit beban dalam memenuhi kebutuhan sehari hari," terangnya.

Ia menuturkan, ada 306 kepala keluarga di Desa Tiga Pancur yang menerima bantuan tersebut.

"Bantuan yang diberikan PT KAI ini juga merupakan wujud PT KAI sebagai perusahaan BUMN yang tergerak untuk membantu mengurangi beban para masyarakat yang terkena musibah seperti masyarakat yang terkena erupsi Gunung Sinabung," tuturnya.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa berguna dan bermanfaat untuk masyarakat yang menjadi korban Erupsi Gunung Sinabung tersebut.(*) 

Halaman
1234
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help