TribunMedan/
Home »

Video

VIDEO

NEWS VIDEO - Road To Soundrenaline Hadirkan Band Spesial, Catat Tanggal Puncak Acaranya

Road To Sondrenaline Medan 2017 kali ini, datang dengan tema United We Loud, Sabtu (12/8/2017).

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Road To Sondrenaline Medan 2017 kali ini, datang dengan tema United We Loud, Sabtu (12/8/2017). Menghadirkan band dan Penyanyi papan atas Indonesia, diantaranya Danilla Riyadi, MALIQ & D'Essentials, Shaggy Dog, Base Jam Reunion dan Endank Soekamti.

Danilla Riyadi menjadi pembuka konser Road To Soundrenaline Medan yang diadakan di Eks Bandara Polonia Medan itu.

Danilla yang dikenal melalui debut single-nya, Buaian, benar-benar membuai siapapun pendengarnya. Musik sederhana namun padat, dibalut vokal merdu ditambah lagi wajah orientalnya yang cantik.

Selesai magrib, Shaggydog datang membakar semangat para Doggies (sebutan untuk fans Shaggydog). Lewat lagu-lagu andalan mereka yang ciamik seperti Hey Cantik, Kembali Berdansa, Putra Nusantara, dan Sayidan.

Baca: NEWSVIDEO: Giliran Kota Ini yang Disambangi Soundrenalin

Baca: Penyanyi Cantik Ini Berencana Rilis Album Kedua Sebelum Soundrenaline 2017

Setelah disuguhkan dengan musik Ska Reggae dari Shaggydog. Para penonton wanita mulai histeris ketika melihat penampilan dari MALIQ and D‘Essentials. MALIQ tampil dengan kompak menggunakan seragam bawah celana berwarna putih. Lagu terdiam, Untitled, Dia, hingga ditutup dengan Pilihanku.

Selanjutnya satu diantara band yang tunggu-tunggu kehadirannya Base Jam Reunion. akhirnya main kembali setelah 17 tahun tidak pernah menyambangi Kota Medan.

"Kita seneng banget malam ini bisa main kembali di Kota Medan, setelah 17 tahun kita nggak pernah lagi main disini," kata Adon Vokalis Base Jam Reunion, Sabtu (12/8/2017).

Halaman
1234
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help