TribunMedan/
Home »

Seleb

» Gosipi

Perceraian Artis

Terungkap Atalarik Syach Idap Kelainan Seks, Bawa Teman Pria ke Rumah saat Tsania Hamil

Disebutkan Tsania tak kuat lagi bertahan karena ada satu peristiwa mengejutkan yang dialaminya saat sedang hamil anak pertama.

Terungkap Atalarik Syach Idap Kelainan Seks, Bawa Teman Pria ke Rumah saat Tsania Hamil
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Raut wajah Tsania Marwa di dalam ruang sidang saat berbincang dengan kuasa hukumnya, Busro Sapawi di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Selasa (18/5/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG -- Tsania Marwa menggugat cerai setelah tak kuat lagi bertahan hidup bersama Atalarik Syach.

Baca: Kakek Miskin Mendadak Kaya dalam Semalam, Penyebabnya Bikin Kaget Rumah Reyot

Dalam persidangan di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menggelar Selasa (15/8/2017) Majelis Hakim mengungkapkan fakta tentang rumahtangga Tsania dan Atalarik.

Disebutkan Tsania tak kuat lagi bertahan karena ada satu peristiwa mengejutkan yang dialaminya saat sedang hamil anak pertama.

Baca: Sheila Marcia Ketahuan Ciuman di Tempat Hiburan, Tebak Pasangannya Cowok Atau Cewek?

Baca: Casing HP Angel Lelga yang Hilang Seharga Tabungan Haji, Apa Keistimewaannya?

 Dalam persidangan, hakim anggota menjelaskan bahwa menurut keterangan dari saksi penggugat (Marwa), yakni sang ibunda menjelaskan bahwa Atalarik memiliki kelainan seksual atau bisexual.

Peristiwa yang dimaksud adalah gelagat adanya Atalarik mengalami kelainan seksual.

SOAL ANAK - Atalarik Syah, mendatangi kantor KPAI untuk melakukan mediasi dengan isterinya Tsania Marwa, Jumat (28/7). Ini terkait persoalan perebutan hak asuh anak diantara keduanya yang sedang bermasalah. (Warta Kota/Nur Ichsan)
Atalarik Syah, mendatangi kantor KPAI untuk melakukan mediasi dengan isterinya Tsania Marwa, Jumat (28/7). Ini terkait persoalan perebutan hak asuh anak diantara keduanya yang sedang bermasalah. (Warta Kota/Nur Ichsan) (wartakota/Nur Ichsan (SAN))

"Berdasarkan fakta persidangan, menurut keterangan saksi ibunda penggugat, tergugat (Atalarik) sempat membawa teman prianya atau teman sekampusnya, yang bernama Yahya ke rumah ketika penggugat sedang hamil anak pertama," kata hakim anggota didalam persidangan.

"Selain itu, keterangan dari saksi juga mengatakan bahwa tergugat juga memiliki kelainan seksual, yakni memiliki kesukaan tidak hanya dengan wanita, melainkan dengan laki-laki juga," sambungnya.

Baca: Guru Badrun Dikembalikan Uang Polisi yang Ditemukan 11 Tahun Lalu, Kisahnya Bikin Haru

Halaman
123
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help