TribunMedan/
Home »

Cetak

Ponsel Ini Melengkapi Gaya Anak Muda yang Cenderung Tampil Beda

OPPO F3 Red Edition dikemas secara eksklusif. Kemasan boks tebal dan besar serta didominasi warna merah.

Ponsel Ini Melengkapi Gaya Anak Muda yang Cenderung Tampil Beda
Tribun Medan/Elvira
Sales menunjukkan smartphone OPPO F3 Red Edition di Erafone, Kamis (17/8/2017). 

TRIBUN-MEDAN.com - OPPO Indonesia kembali menghadirkan pilihan baru smartphone selfie, dengan merilis varian F3 Red Edition.

Baca: Perlombaan Unik Diadakan Sambut HUT Ke-72 RI Satu Diantarnya Panjat Pinang di Sungai

Baca: Mulai dari Karnaval Mobil Hias Sampai ke Pakaian Adat Berpawai Rayakan HUT Ke-72 RI

Di Indonesia, F3 Red Edition mulai dijual 12 Agustus 2017 lalu. Produk ini melengkapi pilihan warna OPPO F3 Series lain yang sudah lebih dulu hadir di pasaran, seperti Gold, Rose gold dan Black.

Area Coordinator Erafone Plaza Medan Fair, Eka Frasta menyebutkan, F3 Red Edition hadir sebagai alternatif pilihan warna bagi konsumen.

"Dengan perpaduan warna merah dan garis antena serta logo OPPO berwarna emas memberikan kesan sporty dan melengkapi gaya kaum muda saat ini yang cenderung ekspresif dan ingin tampil berbeda," ujarnya saat diwawancarai Tribun/www.tribun-medan.com, Kamis (17/8).

OPPO F3 Red Edition dikemas secara eksklusif. Kemasan boks tebal dan besar serta didominasi warna merah. Di bagian dalam terdapat kompartemen dengan material cukup berkelas.

"Perangkat ini dilengkapi dengan tema khusus yang mengusung warna merah. Perangkat ini juga dilengkapi antigores yang telah terpasang dengan softcase serta aksesoris sebagai standar kemasan penjualan OPPO," jelasnya.

Baca: WOW, Ternyata Warga Binaan Wanita Buat Kejutan di HUT Ke-72 Kemerdekaan RI

Pada tema dan interface perangkat ponsel ini, tampilan depannya didominasi warna merah. Mulai dari warna latar, hingga background ikon menu semua berwarna merah. Tema khusus yang dibawa ponsel ini memang menyesuaikan dengan warna cover yang diusungnya.

Halaman
12
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help