TribunMedan/
Home »

Video

VIDEO

Jatuh Karena Didorong Fans Hingga Menangis, Ini Curhatan Taeyeon SNSD

Taeyeon dan Hyoyeon sudah sampai di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Kamis (17/8/2017). Mereka tak menyangka begitu banyak orang yang menyambut

Jatuh Karena Didorong Fans Hingga Menangis, Ini Curhatan Taeyeon SNSD
soompi.com
Personel Girls Generation atau SNSD, Taeyeon. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Dua personel girlband Girls’ Generation atau SNSD, yakni Taeyeon dan Hyoyeon, menyambangi Jakarta untuk mengisi acara Countdown Asian Games 2018.

Mereka akan tampil di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017).

Taeyeon dan Hyoyeon sudah sampai di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Kamis (17/8/2017). Mereka tak menyangka begitu banyak orang yang menyambut kedatangan mereka.

Ternyata Taeyeon mengalami peristiwa tak mengenakkan di Bandara Soekarno-Hatta. Ia pun menuliskan curahan hatinya di akun Instagram.

“Ada banyak orang di bandara di Jakarta, sampai-sampai aku terserimpet, itu sangat membahayakan. Sebenarnya aku jatuh ke lantai, aku gemetar dan tak bisa berhenti menangis,” tulis Taeyeon.

“Mungkin karena melihat aku seperti dalam bahaya, seorang petugas mendatangiku dari belakang lalu mengangkatku. Itu juga mengagetkan aku,” tambahnya.

Baca: Tampil Comeback Perdana di Televisi, SNSD Jadi Trending di Indonesia

Baca: SNSD Terancam Bubar, Rencana Manggung di Asian Games 2018 Pun Bakal Berantakan

 

Pelantun “Fine” ini menuturkan ia berbenturan dengan banyak orang dari segala sisi. Ia menyadari itu tidak sengaja, tetapi ia tetap merasa cemas.

Halaman
12
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help