TribunMedan/

Kisah Juara Karate yang Terpaksa Ngutang Beli Jas karena Jadi Tamu Kehormatan Presiden

Suatu kebanggaan yang tak ternilai harganya dirasakan oleh Wayan Sukarta (38) dan Kadek Manisyoni (39).

Kisah Juara Karate yang Terpaksa Ngutang Beli Jas karena Jadi Tamu Kehormatan Presiden
Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani/Istimewa
Kadek Manisyoni menunjukkan piala yang diraih anaknya, Komang Sastrawan alias Lolak, saat mengikuti kejuaraan Cuope Internasional de Kayl 2016 di Luxemburg pada 2016 lalu. Inzet: Lolak dan Ketut Suanda saat di pesawat. (Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani/Istimewa) 

TRIBUN-MEDAN.com - Suatu kebanggaan yang tak ternilai harganya dirasakan oleh Wayan Sukarta (38) dan Kadek Manisyoni (39).

Pasangan suami istri sederhana asal Desa Tajun, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, ini pantas berbangga karena anak bungsunya, Komang Sastrawan, menjadi tamu kehormatan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Baca: Polisi Diimbau Tidak Mengganggu Ibadah Haji Habib Rizieq Shihab

Baca: Resmi Menikah, Segini Mahar yang Diberikan Adik Ayu Azhari kepada Miliader Cantik

Baca: Menyasar Rumor Digugat Cerai, Opick: Aku Tidak Mengiyakan dan Tidak Bilang Nggak

Lolak, begitu sapaan akrab Komang Sastrawan.

Nama yang mirip dengan nama beken pelawak Bali yang kini jadi anggota Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) yaitu I Kadek Arimbawa.

Berkat prestasinya di bidang olah raga, bocah berumur 13 tahun ini mendapat undangan dari Presiden Jokowi untuk menghadiri acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia pada Kamis (17/8/2017) di Istana Negara, Jakarta.

"Ya senang sekaligus bangga."

"Anak saya yang berasal dari keluarga buruh, bapak dan ibunya buruh, diundang secara langsung oleh Bapak Presiden untuk bertemu di Istana Negara," begitu ungkapan Manisyoni saat ditemui Tribun Bali di kediamannya yang sederhana, Rabu (16/8/2017) siang.

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help