TribunMedan/

Breaking News

Hindari Jalan Ini Kalau Tidak Mau Terkena Macet

Di Jl KL Yos Sudarso, kendaraan yang datang dari arah Pulo Brayan berjalan lamban. Kondisi padat merayap, dan kendaraan tampak berdesak-desakan melint

Hindari Jalan Ini Kalau Tidak Mau Terkena Macet
Tribun Medan / Array
Arus lalu lintas di Jl KL Yos Sudarso, Medan Barat macet total akibat konsentrasi massa di depan kantor PLN Wilayah I Sumbagut, Kamis (24/8/2017). (Tribun Medan / Array) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Arus lalu lintas di Jl KL Yos Sudarso, Medan Barat tepatnya di depan kantor PLN Wilayah I Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) macet total.

Kemacetan akibat adanya konsentrasi massa dari ratusan pencatat meter yang demo di depan kantor PLN Wilayah I Sumbagut, Kamis (24/8/2017).

Pantauan Tribun, tak hanya konsentrasi massa saja yang menimbulkan kemacetan. Tumpukan kendaraan di tepi jalan juga menambah semrawutnya arus lalu lintas.

Baca: Atlet Binjai Wakili Indonesia di SEA Games

Di Jl KL Yos Sudarso, kendaraan yang datang dari arah Pulo Brayan berjalan lamban. Kondisi padat merayap, dan kendaraan tampak berdesak-desakan melintas di Jl KL Yos Sudarso.

Sementara, situasi arus lalu lintas dari arah Simpang Glugur tampak lancar. Polisi lalulintas yang ada di lokasi terlihat menutup sejumlah jalan agar mobil tidak sembarang berputar arah.

Di kantor PLN Wilayah I Sumbagut, massa tetap melakukan orasi. Beberapa pria tampak memukul-mukul pagar menunggu penjelasan dari PLN terkait gaji mereka yang belum dibayar.

(Ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array A Argus
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help