TribunMedan/

New Avanza Veloz Hadir, Ini Bedanya dari Avanza Sebelumnya

“Di bagian fascia depan, ada proyektor lampu utama baru. Kemudian, desain grille baru dengan desain stylish. Muka depan memang tampak lebih sporty"

New Avanza Veloz Hadir, Ini Bedanya dari Avanza Sebelumnya
Tribun Medan / Elvira
Sales menunjukkan New Avanza Veloz saat ditemui di Plaza Medan Fair, Kamis (24/8/2017). (Tribun Medan / Elvira) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Elvira Lieshanty Febryza

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN – PT Toyota Astra Motor menghadirkan New Avanza Veloz yang merupakan model tertinggi dari jajaran New Avanza.

Toyota memang sengaja membedakan New Avanza Veloz dari Avanza sebelumnya. Hal ini nampak pada spesifikasi New Avanza Veloz pada bagian eksteriornya.

Jika All New Avanza lebih terlihat kalem dengan nuansa elegan yang kental, maka kali ini New Avanza Veloz hadir dengan desain bodi lebih agresif dengan aroma sporty yang lebih kuat.

Hal ini diakui oleh Sales Executive Toyota, Hendra Keos saat ditemui di Plaza Medan Fair, Kamis (24/8/2017).

“Di bagian fascia depan, ada proyektor lampu utama baru. Kemudian, desain grille baru dengan desain stylish. Muka depan memang tampak lebih sporty berkat grille berwarna gelap yang berpadu dengan aksen chrome pada bagian atasnya,” akunya.

Baca: Ahmad Dhani dan Netizen Ungkit Hadiah Mobil untuk Dul, Maia Bilang Gini

Ia menuturkan, perbedaan juga akan ditemui pada bagian reflektor belakangnya yang tertata manis di bagian ujung bawah bodi. Kemudian, dipermanis dengan aksesn spoiler dengan stop lamp baru.

“Untuk tema dashboard beraksen gelap yang memberikan aura kemewahan dan terlihat lebih sporty. Terdapat perangkat Advanced Audio System dengan layar touchscreen 6.1 inci yang telah dilengkapi dengan CD, DVD, AM/FM, USB, AUX serta fitur Bluetooth dan juga slot iPod,” tuturnya.

Di bagian kabin penumpang, interior New Avanza Veloz, ruang penumpang tetap luas serta dilengkapi dengan jok yang tingkat kenyamanannya bisa diatur sedemikian rupa.

Halaman
123
Penulis:
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help