TribunMedan/

Pilgub 2018, AMPI Deklarasikan Dukungan Buat Erry-Ngogesa

"Harga mati bagi kami DPD AMPI Kota Medan mendukung penuh untuk memenangkan pasangan Bapak Tengku Erry Nuradi dan Bapak Ngogesa Sitepu.

Pilgub 2018, AMPI Deklarasikan Dukungan Buat Erry-Ngogesa
Tribun Medan/Nanda
Jajaran pengurus sejumlah DPD AMPI kabupaten dan kota di Sumut saat menggelar temu pers di Kantor DPD AMPI Sumut Jalan Palang Merah, Medan, Kamis (24/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumut beserta 33 DPD AMPI kabupaten dan kota di Sumut mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Tengku Erry Nuradi dan Ngogesa Sitepu sebagai pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018-2023 mendatang.

Dukungan ini dideklarikan sesuai dengan instruksi DPP Golkar yang dituangkan melalui Surat Nomor R-452/GOLKAR/VIII/2017 tertanggal 21 Agustus 2017.

"Harga mati bagi kami DPD AMPI Kota Medan mendukung penuh untuk memenangkan pasangan Bapak Tengku Erry Nuradi dan Bapak Ngogesa Sitepu. Kami siap memangkan beliau jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut," kata Ketua DPD AMPI Medan Mulia Asri Rambe di Kantor DPD AMPI Sumut Jalan Palang Merah, Medan, Kamis (24/8/2017).

Baca: Elektabilitas Erry Lebih Tinggi, Golkar Usung Erry-Ngogesa Sitepu pada Pilgub 2018

Baca: NEWSVIDEO: Golkar Resmi Usung Tengku Erry dan Ngogesa di Pilgub

Baca: Golkar Bangga DPP Pilih Ngogesa Berpasangan dengan Tengku Erry

Baca: Harapan Ngogesa Mulai dari Ketaatan Sampai Pendamping Tengku Erry

Mulia mengatakan, Tengku Erry Nuradi maupun Ngogesa Sitepu merupakan sosok berpengalaman di bidang pemerintahan. Sebelum jadi Gubernur Sumut, Erry sudah dua periode memimpin Kabupaten Serdangbedagai. Sedangkan Ngogesa Sitepu juga sudah periode memimpin Kabupaten Langkat.

Untuk DPD AMPI Medan, ada lebih dari delapan ribu kader AMPI di Kota Medan yang siap memenangkan pasangan Erry-Ngogesa nantinya.

Halaman
12
Penulis: Nanda Fahriza Batubara
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help