TribunMedan/

Travel

Singapore Tourism Board Luncurkan Brand Destinasi Baru, Ini Tujuannya

Singapore Tourism Board (STB) dan Singapore Economic Development Board (EDB) meluncurkan sebuah brand destinasi terpadu yakni Singapore – Passion Made

Singapore Tourism Board Luncurkan Brand Destinasi Baru, Ini Tujuannya
Tribun Medan / HO
Area Director Singapore Tourism Board Indonesia, Raymond Lim saat pembukaan Travel Fair Singapura Seru Bareng di Centre Point Mall Medan beberapa waktu lalu 

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Singapore Tourism Board (STB) dan Singapore Economic Development Board (EDB) meluncurkan sebuah brand destinasi terpadu yakni Singapore – Passion Made Possible, Kamis (24/8/2017).

Tujuannya adalah memasarkan Singapura dari segi pariwisata dan bisnis.

Diluncurkan secara resmi oleh Minister of Trade and Industry (Menteri Perdagangan dan Perindustrian) Mr. S. Iswaran, serta didukung oleh Ministry of Communications and Information (Kementerian Komunikasi dan Informasi).

Brand terpadu yang baru pertama kali diluncurkan oleh kedua kantor pemerintahan ini mengedepankan karakter Singapura dari segi sikap dan pola pikir: sebuah semangat yang optimis, tekad yang tidak pernah padam, serta upaya yang senantiasa mengejar segala peluang dan penciptaan kembali.

Baca: Chinese Food di Hotel Ini Datangkan Chef dari Singapura

Baca: Wali Kota London Pengen Buka Sirkuit Jalan Raya untuk F1 Seperti di Monako dan Singapura

Baca: Tak Hanya Patung Merlion dan Marina Bay Sands, Singapura Juga Punya Wisata Kuliner dan Heritage

Baca: Belajar Membuat Kue Popiah, Kuliner Khas Singapura, dari Generasi Ketiga

Selama lima dekade terakhir, Singapura telah membangun reputasi yang kuat sebagai pusat bisnis global dan pariwisata. Serta dikenal sebagai negara yang memiliki infrastruktur berkualitas serta keamanan, stabilitas, konektivitas dan aksesibilitas yang baik.

Namun, kompetisi global untuk memikat wisatawan dan investasi semakin ketat, ditambah lanskap media yang semakin beragam dan kompleks.

Halaman
12
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help