TribunMedan/
Home »

Video

News Video

Mau Mancing di Sungai Babura, Hartono Malah Lari Tunggang Langgang Temukan Ini

Betapa terkejutnya Hartono ketika yang ditujunya itu adalah sosok mayat anak bayi berkelamin perempuan yang berada di semak di bantaran sungai.

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Warga di Kampung Mandailing di Jalan Kapten Pattimura, Kelurahan Darat, Medan Baru, Medan, dihebohkan dengan temuan sosok mayat bayi yang berada di bantaran Sungai Babura, Jumat (25/8/2017).

Mayat bayi perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang lelaki warga sekitar bernama Hartono, yang hendak akan memancing di bantaran Sungai Babura tersebut.

"Saya sedang berjalan ingin mencari lokasi mancing, namun belum sampai di bantaran sungai saya mencium bau yang tidak sedap, dan coba mencari sumber bau tersebut," kata Hartono.

Betapa terkejutnya Hartono ketika yang ditujunya itu adalah sosok mayat anak bayi berkelamin perempuan yang berada di semak di bantaran sungai.

“Pas saya periksa-periksa rupanya mayat anak bayi. Lalu saya melapor pada orang sebelah rumah. Selanjutnya lapor ke Kepling,“ kata Hartono, Jumat (25/8/2017).

Setelah mendapat laporan adanya penemuan mayat bayi di Bantaran Sungai Babura, petugas Kepolisian dari Polsek Medan Baru langsung datang ke lokasi kejadian untuk mengecek dan mengevakuasi mayat bayi tersebut.

Selanjutnya mayat bayi tersebut dibawa oleh PMI Medan untuk dilakukan autopsi di Rumah Sakit Pirngadi Medan, untuk mendalami dan mencari tahu penyebab pelaku pembuang bayi dan penyebab kematian bayi tersebut. (cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help