TribunMedan/

Tribun Family Card

Femme House of Beauty Gunakan Produk Ramuan dari Bali Demi Manjakan Pelanggan

Anda wanita yang senang memanjakan diri seperti melakukan perawatan pada bagian tubuh seperti kepala hingga kaki?

Femme House of Beauty Gunakan Produk Ramuan dari Bali Demi Manjakan Pelanggan
TRIBUN MEDAN/AYU
Perawatan kecantikan di Femme House of Beauty. 

TRIBUN-MEDAN.com - Anda wanita yang senang memanjakan diri seperti melakukan perawatan pada bagian tubuh seperti kepala hingga kaki? Berada di Jalan Darusalam Medan, Femme House of Beauty bisa menjadi rekomendasi tempat untuk perawatan Anda.

Owner Femme House of beauty, Lili mengatakan, seperti namanya, Femme House of beauty menawarkan perawatan yang cukup lengkap mulai dari perawatan ujung kepala hingga telapak kaki.

"Perawatan yang ditawarkan Femme House of beauty memang sangat lengkap mulai dari perawatan untuk rambut yaitu Hair Treatment yang terdiri dari Wash Blow, Creambath, Hair Spa, Hair Mask, Hair Colouring, Smoothing, Toning hingga potong rambut," ujarnya kepada Tribun/www.tribun-medan.com, beberapa waktu lalu.

Ia menerangkan, di Femme House of beauty masyarakat terutama wanita bisa melakukan perawatan untuk badan atau Body Treatment.

"Untuk body treatment juga cukup lengkap mulai dari Full Body Massage, Face Massage, Whitening Body Mask, dan juga Cleaning Water for Miss V," terangnya.

Ia menjelaskan, untuk Full Body Massage yang cukup favorit di Femme House of beauty adalah menggunakan produk atau ramuan dari Bali.

"Banyak yang suka karena aromanya menenangkan atau membuat tubuh lebih rileks dan juga membuat tubuh menjadi semakin terawat," jelasnya.

Bagi Anda yang senang melakukan perawatan pada wajah, Femme House of beauty juga menawarkan perawatan lengkap untuk wajah.

"Kalau untuk wajah nama treatmentnya adalah Face Treatment yang menawarkan mulai dari Facial, Additional atau face mask, Ear Candle Terapy, Face Massage atau totok wajah," terangnya.

Femme House of beauty juga menghadirkan perawatan kuku atau nail art yang juga tak kalah lengkap seperti manicure classic, pedicure classic, manicure plus nail polish, nail polish hingga nail art complete with gel.

"Perawatan kuku atau nail art memang cukup favorit saat ini. Dan yang sedang tren untuk motifnya adalah motif campur. Jadi satu tangan jarinya bisa beda-beda motifnya," tuturnya.

Tarif yang ditawarkan untuk perawatan di Femme House of beauty cukup terjangkau. 

Untuk Body treatment mulai Rp 50 ribuan, Hair Treatment mulai dari Rp 40 ribuan, Face Treatment mulai Rp 30 ribuan, dan Nails mulai Rp 50 ribuan.

"Walaupun harga terbilang terjangkau namun untuk kualitas produk yang digunakan tidak murahan," katanya. (pra)

Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help